Polsek Pontianak Selidiki Kebakaran Rumah Sebabkan Satu Korban Meninggal

PONTIANAK, SERUJI.CO.ID – Polsek Pontianak Utara, Kota Pontianak, Provinsi Kalbar, sedang menyelidiki penyebab satu unit rumah di Jalan Teluk Betung yang terbakar dan menyebabkan satu korban meninggal atas nama Yau Meng (55), Kamis (30/5) dini hari sekitar pukul 02.20 WIB.

Kapolsek Pontianak Utara, Kompol Abdullah Syam mengatakan, pihaknya sudah memasang garis polisi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran satu unit rumah kayu di Jalan Teluk Betung, Kelurahan Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara yang menyebabkan satu korban meninggal.

Ia menjelaskan, pemilik rumah yang terbakar tersebut atas nama Loi Cui Le (80). “Menurut keterangan saksi rumah yang terbakar tersebut sebagian besar masih menggunakan pondasi kayu belian sehingga api dengan cepat menghanguskan rumah tersebut,” ujarnya.

Menurut keterangan saksi, pada saat kejadian di rumah tersebut diketahui dalam keadaan kosong karena korban selama ini tinggal berpindah-pindah di rumah keluarganya.

“Berdasarkan keterangan saksi bahwa korban selama ini diketahui mengalami depresi dan selama ini tinggal berpindah-pindah di rumah keluarganya, dan diketahui korban dalam seminggu ini tinggal di TKP (rumah orang tua korban yang sudah lama kosong tersebut),” katanya.

Ia menambahkan, sekitar pukul 04.30 WIB atau setelah api berhasil dipadamkan warga bersama keluarga mencari korban dan akhirnya korban ditemukan di bagian ruangan samping sebelah kanan dalam keadaan sekujur tubuh mengalami luka bakar (meninggal dunia)

“Dalam kasus ini juga sudah dilakukan olah TKP oleh tim inavis Polresta Pontianak Kota, sementara korban Yau Meng dibawa ke Yayasan Setia Bhakti Jalan Budi Utomo, Gang Sungai Sahang I, sebelum nantinya akan dikebumikan” katanya.

Ia menambahkan, hingga kini pihaknya belum bisa memastikan penyebab kebakaran itu. “Sehingga perlu kiranya dilakukan penyelidikan lebih lanjut, karena tidak menutup kemungkinan peristiwa kebakaran tersebut diduga sengaja dibakar,” ujarnya.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Pria 57 Tahun di Bogor: Jari Kaki Terasa Kaku, Bekas Luka Menghitam dan Bersisik

Dok, jari-jari kaki saya terasa kaku, agak mati rasa kadang nyeri, terus kaki kanan di atas mata kaki awalnta gatal saya garuk luka, sekarang sembuh tapi kulitnya jadi bersisik dan menghitam. Ini indikasi apa ya dokter?

Salah Besar Bila Disebut Konflik Agraria Tidak Ada 3 Tahun Terakhir, Berikut Datanya

Pendapat Guru Besar hukum terkait pernyataan capres nomor urut 01, Jokowi soal tidak adanya sengketa lahan dalam kurun 3 tahun ini di proyek infrastruktur.

Prabowo, Jokowi dan Massa

Bila peristiwa 212 yang penuh makna direvisi pada versi pengkerdilan, sebuah perubahan sosial yang akan terjadi setelahnya sulit diprediksi. Itu seperti terjadi beberapa waktu sebelum keruntuhan rezim Suharto dua dekade lalu.

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

Boneka Cantik dari Balaikota

Seperti drama korea (drakor), ada yang menangis ada yang tertawa. Akhirnya perburuan rekom PDIP untuk pilwali Surabaya mencapai antiklimaks, Rabu (2/9). And the winner is...Tri Rismaharini sebagai sutradara terbaik. Whisnu berusaha tatag, berdiri di depan kamera menghadap Megawati Soekarnoputri. "Aku tidak akan buang kamu, Whisnu," kata Mega.

Pria 57 Tahun di Bogor: Jari Kaki Terasa Kaku, Bekas Luka Menghitam dan Bersisik

Dok, jari-jari kaki saya terasa kaku, agak mati rasa kadang nyeri, terus kaki kanan di atas mata kaki awalnta gatal saya garuk luka, sekarang sembuh tapi kulitnya jadi bersisik dan menghitam. Ini indikasi apa ya dokter?

Bukan Hoaks, Paket Internet 10GB Hanya Rp10 dari Telkomsel Untuk Pelajar

PT Telkomsel kembali meluncurkan paket data internet sangat murah untuk pelajar Indonesia yang sedang memjalani proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Paket internet yang diberi nama Kuota Belajar 10GB, bisa didapatkan hanya seharga Rp10 (sepuluh rupiah).

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

KUNTUM KHAIRA UMMATIN

Prosesi Pernikahan Adat Jawa yang Sarat Makna Sakral

Pernikahan adat biasanya sarat akan makna dan doa. Harapan diamini di setiap prosesi yang dilaksanakan.