Polsek Pontianak Selidiki Kebakaran Rumah Sebabkan Satu Korban Meninggal

PONTIANAK, SERUJI.CO.ID – Polsek Pontianak Utara, Kota Pontianak, Provinsi Kalbar, sedang menyelidiki penyebab satu unit rumah di Jalan Teluk Betung yang terbakar dan menyebabkan satu korban meninggal atas nama Yau Meng (55), Kamis (30/5) dini hari sekitar pukul 02.20 WIB.

Kapolsek Pontianak Utara, Kompol Abdullah Syam mengatakan, pihaknya sudah memasang garis polisi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran satu unit rumah kayu di Jalan Teluk Betung, Kelurahan Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara yang menyebabkan satu korban meninggal.

Ia menjelaskan, pemilik rumah yang terbakar tersebut atas nama Loi Cui Le (80). “Menurut keterangan saksi rumah yang terbakar tersebut sebagian besar masih menggunakan pondasi kayu belian sehingga api dengan cepat menghanguskan rumah tersebut,” ujarnya.

Menurut keterangan saksi, pada saat kejadian di rumah tersebut diketahui dalam keadaan kosong karena korban selama ini tinggal berpindah-pindah di rumah keluarganya.

“Berdasarkan keterangan saksi bahwa korban selama ini diketahui mengalami depresi dan selama ini tinggal berpindah-pindah di rumah keluarganya, dan diketahui korban dalam seminggu ini tinggal di TKP (rumah orang tua korban yang sudah lama kosong tersebut),” katanya.

Ia menambahkan, sekitar pukul 04.30 WIB atau setelah api berhasil dipadamkan warga bersama keluarga mencari korban dan akhirnya korban ditemukan di bagian ruangan samping sebelah kanan dalam keadaan sekujur tubuh mengalami luka bakar (meninggal dunia)

“Dalam kasus ini juga sudah dilakukan olah TKP oleh tim inavis Polresta Pontianak Kota, sementara korban Yau Meng dibawa ke Yayasan Setia Bhakti Jalan Budi Utomo, Gang Sungai Sahang I, sebelum nantinya akan dikebumikan” katanya.

Ia menambahkan, hingga kini pihaknya belum bisa memastikan penyebab kebakaran itu. “Sehingga perlu kiranya dilakukan penyelidikan lebih lanjut, karena tidak menutup kemungkinan peristiwa kebakaran tersebut diduga sengaja dibakar,” ujarnya.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER