Polres Nunukan Sita 207 Gram Sabu-Sabu

NUNUKAN, SERUJI.CO.ID – Aparat Polres Nunukan, Kalimantan Utara, menyita 207 gram narkotika jenis sabu-sabu dari tangan seorang pria yang disembunyikan dalam saku celananya.

Kasubag Polres Nunukan Iptu M Karyadi di Nunukan, Rabu, mengaku, kasus penangkapan pria bersama barang buktinya baru diekspos sehubungan dengan pengembangan yang telah dilakukannya selama dua hari ini.

Penangkapan pria bernama Adi bin Mansur (36) yang beralamat di apas Batu Dua Tawau Negeri Sabah, Malaysia ini saat sedang berjalan kaki di Jalan Pelabuhan Baru depan Pelabuhan Tunon Taka Kabupaten Nunukan pada Minggu (28/1) sekira pukul 01.30 Wita.

“Pria ini diamankan saat aparat kepolisian melakukan razia di hotel dan penginapan. Tiba-tiba ini muncul berjalan kaki dengan gerakan yang mencurigakan sehingga dilakukan penggeledahan badan,” beber M Karyadi.

Pada saat penggeledahan badan itulah, ditemukan lima bungkus kristal putih ukuran berbeda-beda dalam saku celananya. Setelah diperiksa ternyata sabu-sabu seberat 207 gram yang dibungkus dengan plastik transparan.

Ia mengutarakan, berkaitan dengan barang bukti sabu-sabu itu aparat kepolisian Nunukan juga menyita dua buah handphone pada pelaku dan korek gas warna merah.

Namun saat ini pria tersebut belum ditetapkan tersangka karena masih berlangsung pemeriksaan sebagai bentuk pengembangan yang dilakukan penyidik Polres Nunukan.

Diduga kuat barang haram ini dibawa dari Tawau, Malaysia, telah dipesan seseorang dengan tujuan Sulsel. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

TERPOPULER