Polres Nunukan Sita 207 Gram Sabu-Sabu

NUNUKAN, SERUJI.CO.ID – Aparat Polres Nunukan, Kalimantan Utara, menyita 207 gram narkotika jenis sabu-sabu dari tangan seorang pria yang disembunyikan dalam saku celananya.

Kasubag Polres Nunukan Iptu M Karyadi di Nunukan, Rabu, mengaku, kasus penangkapan pria bersama barang buktinya baru diekspos sehubungan dengan pengembangan yang telah dilakukannya selama dua hari ini.

Penangkapan pria bernama Adi bin Mansur (36) yang beralamat di apas Batu Dua Tawau Negeri Sabah, Malaysia ini saat sedang berjalan kaki di Jalan Pelabuhan Baru depan Pelabuhan Tunon Taka Kabupaten Nunukan pada Minggu (28/1) sekira pukul 01.30 Wita.

“Pria ini diamankan saat aparat kepolisian melakukan razia di hotel dan penginapan. Tiba-tiba ini muncul berjalan kaki dengan gerakan yang mencurigakan sehingga dilakukan penggeledahan badan,” beber M Karyadi.

Pada saat penggeledahan badan itulah, ditemukan lima bungkus kristal putih ukuran berbeda-beda dalam saku celananya. Setelah diperiksa ternyata sabu-sabu seberat 207 gram yang dibungkus dengan plastik transparan.

Ia mengutarakan, berkaitan dengan barang bukti sabu-sabu itu aparat kepolisian Nunukan juga menyita dua buah handphone pada pelaku dan korek gas warna merah.

Namun saat ini pria tersebut belum ditetapkan tersangka karena masih berlangsung pemeriksaan sebagai bentuk pengembangan yang dilakukan penyidik Polres Nunukan.

Diduga kuat barang haram ini dibawa dari Tawau, Malaysia, telah dipesan seseorang dengan tujuan Sulsel. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Mengenal Lebih Dekat Komisi Anti Korupsi Hongkong

Hubungan persahabatan antara KPK dan ICAC telah terjalin dengan baik selama dua tahun terakhir. Kerjasama kedua lembaga anti rasuah tersebut sebagian besar menyangkut peningkatan kapasitas KPK, terutama dibidang akuntansi forensik, pemulihan aset, dan tehnik investigasi.

Ahmad Dhani The Warrior

Jika John Lennon mampu menciptakan "protest song" seperti "Give peace a chance" atau "imagine", tanpa penderitaan di penjara, maka Dhani akan mampu lebih hebat dari Lennon. Maksudnya, dia selain penggubah lagu/syair dan penyanyi, akan sekaligus menjadi sang pejuang. Ahmad Dhani The Warrior.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Mengenal Ide Pendirian Ruangguru.com, Berawal Dari Kesulitan Iman Usman dan Belva Devara

Inspirasi bisnis bisa datang darimana saja. Termasuk dari masalah yang kita hadapi sehari-hari.

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Lima Macam Riba Yang Diharamkam