Polisi Selidiki Mayat Perempuan di Asrama SKB

JAYAPURA, SERUJI.CO.ID – Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Jayapura tengah menyelidiki mayat perempuan bernama Yosina Baransano (49) yang ditemukan tewas di kamar mandi Asrama SKB Sentani depan kantor Auri, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal di Kota Jayapura, Ahad (31/12), mengatakan mayat perempuan paruh baya itu dilaporkan pada Sabtu (30/12), pukul 16.30 WIT oleh anak-anak di sekitar Asrama SKB Sentani.

“Saksi atas nama Fendi Sernai mendapat kabar dari anak-anak sekitar asrama bahwa ada orang yang jatuh di kamar mandi Asrama SKB Sentani,” katanya.

Mendapat informasi atau kabar tersebut, kata Kamal, saksi Fendi Sernai langsung mendatangi kamar mandi dimaksud dan mendobrak pintu.

“Saat itu ditemukan korban dalam keadaan terjatuh dengan posisi kepala diantara samping bak dan kloset, namun posisi badan masih diatas kloset,” katanya.

Kasus tersebut kemudian dilaporkan oleh Anthon Ibo di piket Pos Ops Lilin yang berada di Pasar Baru Sentani.

“Jadi, ada tiga orang saksi dalam kasus penemuan mayat ini, polisi masih menyelidiki lebih lanjut,” katanya.

Sedangkan mayat korban sudah dibawa ke RSUD Youwari guna dilakukan visum oleh dokter. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Pengabdian Tragis Dahlan Iskan!

Dua kali hari Kartini saya mendapatkan kado sedih. Pertama saat Ibu saya tercinta meninggal dunia dalam usia 52 tahun, 21 April 1994.

Media di Tengah Masyarakat Yang Terjangkit Post Truth

Bagi media, Post Truth itu sesungguhnya sangat menguntungkan. Karena di tengah masyarakat yang terjangkiti Post Truth mereka tidak sedang mencari kebenaran, tapi kesukaan.

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER