PKPU Human Initiative Maluku Gelar Gebyar Infiniti Happiness

0
49

AMBON, SERUJI.CO.ID – Dalam rangka mengahadirkan kebahagiaan bagi anak-anak yatim di bulan ramadhan, PKPU Human Initiative Maluku gelar Gebyar Infinity Happiness pada Selasa 29 Mei 2018, bertempat di Maluku City Mall (MCM) Ambon, pukul 11:00 WIT hingga selesai.

Gebyar Infinity Happiness yang di adakan oleh PKPU HI Maluku berlangsung sangat meriah dengan dihadiri oleh 50 anak yatim beserta pendampingnya sebagai penerima manfaat (PM) dari salah satu sub-program BBY (Bahagia Bersama Yatim) Infiniti Happiness yaitu, BBY-4 (Berbagi Bingkisan Yatim) yang sebagaimana telah dicanangkan untuk membahagiakan anak-anak yatim.

Dalam acara tersebut, PKPU HI Maluku turut menghadirkan Ust. Arsal (Wakil Ketua Baznas Provinsi Maluku) dan Bambang Hermanto (Ketua MES Provinsi Maluku) sebagai nara sumber dalam Talk Show yang bertema Anyone Can Be A Hero, menghadirkan Dadang Arzaq (Kepala Hypermart MCM Ambon) yang merupakan mitra kerja PKPU HI, serta menghadirkan Bambang Pramasudi (Kepala Perwakilan BI Provinsi Maluku) untuk membuka acara kegiatan yang bertajuk Gebya Infinity Happiness.

Loading...

Acara Gebyar Infinity Happines semakin meriah pula dengan tampilnya komika dari stand up comedy Indo-Ambon dan beberapa cosplay super hero untuk menghibur para audience yang hadir, entah itu dari kalangan yatim dan sekeluarga, organisasi kemahasiswaan, komunitas, para pengusaha, maupun para pengunjung MCM Ambon yang turut menyaksikan berlangsungnya kegiatan tersebut.

Tidak hanya itu, PKPU HI Maluku juga mengajak kepada anak-anak TK/RA untuk berpartisipasi dalam lomba keterampilan mewarnai, sehingga dalam kegiatan amal tersebut, anak-anak juga diberikan ruang untuk belajar berkompetisi dan menuangkan segala kreatifitas yang mereka miliki.

Saat acara pembukaan, Muhamad Ikbal Huluhulis selaku kepala cabang PKPU HI Maluku menjelaskan bahwa tujuan dari diadakannya kegiatan Gebya Infinity Happines adalah untuk menghadirkan kebahagiaan tanpa batas kepada anak-anak yatim yang sejatinya membutuhkan uluran tangan.

“Tema BBY Infinity Happniness pada kegiatan kali ini terinspirasi dari film Avanger Infinity war, jika avenger memiliki misi menyelamatkan dunia, maka PKPU HI memiliki misi memberikan kebahagiaan tanpa batas kepada anak-anak yatim,” ucap kepala cabang PKPU HI Maluku.

Dirinya juga menambahkan bahwa dengan program BBY Infinity Happiness diharapkan dapat memperhatikan anak-anak yatim dengan sebaik-baiknya dan dapat merasakan kebahagiaan sebagaimana anak-anak lainnya yang memiliki orang tua lengkap, serta disuport dengan financial yang cukup.

“Harapannya dengan program ini, program Bahagia Bersama Yatim, diharapkan agar anak yatim di bulan ramadhan ini diperhatikan dengan sebaik-baiknya, anak yatim dibulan ramadhan ini dapat bergembira dan merasakan kebahagiaan, sebagaimana halnya dengan anak-anak lainnya yang memiliki orang tua lengkap, serta disuport dengan financial yang cukup,” lanjutnya. (Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU