PKPU Human Initiative Maluku Gelar Gebyar Infiniti Happiness

AMBON, SERUJI.CO.ID – Dalam rangka mengahadirkan kebahagiaan bagi anak-anak yatim di bulan ramadhan, PKPU Human Initiative Maluku gelar Gebyar Infinity Happiness pada Selasa 29 Mei 2018, bertempat di Maluku City Mall (MCM) Ambon, pukul 11:00 WIT hingga selesai.

Gebyar Infinity Happiness yang di adakan oleh PKPU HI Maluku berlangsung sangat meriah dengan dihadiri oleh 50 anak yatim beserta pendampingnya sebagai penerima manfaat (PM) dari salah satu sub-program BBY (Bahagia Bersama Yatim) Infiniti Happiness yaitu, BBY-4 (Berbagi Bingkisan Yatim) yang sebagaimana telah dicanangkan untuk membahagiakan anak-anak yatim.

Dalam acara tersebut, PKPU HI Maluku turut menghadirkan Ust. Arsal (Wakil Ketua Baznas Provinsi Maluku) dan Bambang Hermanto (Ketua MES Provinsi Maluku) sebagai nara sumber dalam Talk Show yang bertema Anyone Can Be A Hero, menghadirkan Dadang Arzaq (Kepala Hypermart MCM Ambon) yang merupakan mitra kerja PKPU HI, serta menghadirkan Bambang Pramasudi (Kepala Perwakilan BI Provinsi Maluku) untuk membuka acara kegiatan yang bertajuk Gebya Infinity Happiness.

Acara Gebyar Infinity Happines semakin meriah pula dengan tampilnya komika dari stand up comedy Indo-Ambon dan beberapa cosplay super hero untuk menghibur para audience yang hadir, entah itu dari kalangan yatim dan sekeluarga, organisasi kemahasiswaan, komunitas, para pengusaha, maupun para pengunjung MCM Ambon yang turut menyaksikan berlangsungnya kegiatan tersebut.


Tidak hanya itu, PKPU HI Maluku juga mengajak kepada anak-anak TK/RA untuk berpartisipasi dalam lomba keterampilan mewarnai, sehingga dalam kegiatan amal tersebut, anak-anak juga diberikan ruang untuk belajar berkompetisi dan menuangkan segala kreatifitas yang mereka miliki.

Saat acara pembukaan, Muhamad Ikbal Huluhulis selaku kepala cabang PKPU HI Maluku menjelaskan bahwa tujuan dari diadakannya kegiatan Gebya Infinity Happines adalah untuk menghadirkan kebahagiaan tanpa batas kepada anak-anak yatim yang sejatinya membutuhkan uluran tangan.

“Tema BBY Infinity Happniness pada kegiatan kali ini terinspirasi dari film Avanger Infinity war, jika avenger memiliki misi menyelamatkan dunia, maka PKPU HI memiliki misi memberikan kebahagiaan tanpa batas kepada anak-anak yatim,” ucap kepala cabang PKPU HI Maluku.

Dirinya juga menambahkan bahwa dengan program BBY Infinity Happiness diharapkan dapat memperhatikan anak-anak yatim dengan sebaik-baiknya dan dapat merasakan kebahagiaan sebagaimana anak-anak lainnya yang memiliki orang tua lengkap, serta disuport dengan financial yang cukup.

“Harapannya dengan program ini, program Bahagia Bersama Yatim, diharapkan agar anak yatim di bulan ramadhan ini diperhatikan dengan sebaik-baiknya, anak yatim dibulan ramadhan ini dapat bergembira dan merasakan kebahagiaan, sebagaimana halnya dengan anak-anak lainnya yang memiliki orang tua lengkap, serta disuport dengan financial yang cukup,” lanjutnya. (Hrn)

KONSULTASI

Benang Kusut Reformasi Agraria

Bila penyelesaian konflik pertanahan dilakukan hanya mendasar kepada tujuan peningkatan elektabilitas, maka hal itu bukanlah penyelesaian yang konfrehensif sesuai amanat Reformasi Agraria yang dicita-citakan.
Loading...

Kolom dr. Irsyal, Sp PD

Ibu Muda Ini Sudah Harus Cuci Darah, Inilah Penyebabnya

Usia masih muda, tapi wanita ini sudah harus menjalani cuci darah rutin. Apa penyebabnya? simak penjelasan dr. Irsyal Rusad., dokter spesialis penyakit dalam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

Baca Juga

Benang Kusut Reformasi Agraria

Bila penyelesaian konflik pertanahan dilakukan hanya mendasar kepada tujuan peningkatan elektabilitas, maka hal itu bukanlah penyelesaian yang konfrehensif sesuai amanat Reformasi Agraria yang dicita-citakan.

Katakanlah dengan Meme: Genre Baru Komunikasi Politik

Meme politik, bagaimana pengaruhnya dalam perpolitikan terkini

Menang Hadapi Persidago, Pelatih: Persebaya Masih Perlu Banyak Pembenahan

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman menilai permainan timnya...

Pernah Ditertibkan, APK di Jalan Utama Payakumbuh Masih Langgar Aturan

PAYAKUMBUH, SERUJI.CO.ID - Badan Pengawas Pemilu Payakumbuh, Sumatera Barat,...

Warga NU Yang Tak Pilih Kyai Ma’ruf di Pilpres 2019, Habib Hasan: Keterlaluan

PURWOREJO, SERUJI.CO.ID - Rais Suriah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama...

Lukman Edy Tuding Puisi Neno Warisman Sesat dan Puncak Kebohongan Kubu Prabowo

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Politikus PKB Lukman Edy menilai puisi...

Lawan Indonesia, Vietnam Yakini Semifinal Selesai Dalam 90 Menit

KAMBOJA, SERUJI.CO.ID - Pelatih Tim Nasional Vietnam U-22 Nguyen...

Harga Tiket Pesawat Masih Mahal, Menteri Pariwisata Panen Omelan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Harga tiket pesawat hingga kini ternyata...

Survei IndEX: Elektabilitas PDIP Terus Anjlok Jelang Hari Pemilihan

Kembali elektabilitas PDIP diprediksi terpuruk pada Pemilu 2019 ini.

Bantah Tudingan Berkhianat, Begini Alasan PBB Akhirnya Dukung Jokowi

Menolak disebut berkhianat, ini alasan PBB dukung Jokowi

TERPOPULER

Santai Jelang Debat Capres Nanti Malam, Jokowi Lari Pagi di Kebun Raya Bogor

Jelang debat capres putaran kedua, Presiden Jokowi menikmati aktivitas lari pagi di Kebun Raya Bogor.

Dukung Program Pariwisata, PT KAI Hidupkan 4 Jalur Kereta di Jawa Barat

4 jalur kereta api di Jabar kembali dihidupkan. Inilah jalur-jalurnya

Jokowi Klaim Dalam 4,5 Tahun Tak Ada Konflik Pembebasan Lahan, Tapi Data Berkata Sebaliknya

Jokowi klaim sudah tidak ada konflik terkait pembebasan lahan dalam proyek infrastruktur. Namun data yang ditemukan SERUJI berbeda...

Nilai Unggul di Debat Kedua, BPN: Elektabilitas Prabowo-Sandi Akan Makin Naik

BPN menilai dalam debat kedua ini Prabowo unggul atas Jokowi.