PKPU Human Initiative Maluku Gelar Gebyar Infiniti Happiness

AMBON, SERUJI.CO.ID – Dalam rangka mengahadirkan kebahagiaan bagi anak-anak yatim di bulan ramadhan, PKPU Human Initiative Maluku gelar Gebyar Infinity Happiness pada Selasa 29 Mei 2018, bertempat di Maluku City Mall (MCM) Ambon, pukul 11:00 WIT hingga selesai.

Gebyar Infinity Happiness yang di adakan oleh PKPU HI Maluku berlangsung sangat meriah dengan dihadiri oleh 50 anak yatim beserta pendampingnya sebagai penerima manfaat (PM) dari salah satu sub-program BBY (Bahagia Bersama Yatim) Infiniti Happiness yaitu, BBY-4 (Berbagi Bingkisan Yatim) yang sebagaimana telah dicanangkan untuk membahagiakan anak-anak yatim.

Dalam acara tersebut, PKPU HI Maluku turut menghadirkan Ust. Arsal (Wakil Ketua Baznas Provinsi Maluku) dan Bambang Hermanto (Ketua MES Provinsi Maluku) sebagai nara sumber dalam Talk Show yang bertema Anyone Can Be A Hero, menghadirkan Dadang Arzaq (Kepala Hypermart MCM Ambon) yang merupakan mitra kerja PKPU HI, serta menghadirkan Bambang Pramasudi (Kepala Perwakilan BI Provinsi Maluku) untuk membuka acara kegiatan yang bertajuk Gebya Infinity Happiness.

BACA JUGA:  Pemkab Halmahera Pecat 12 ASN Terlibat Korupsi

Acara Gebyar Infinity Happines semakin meriah pula dengan tampilnya komika dari stand up comedy Indo-Ambon dan beberapa cosplay super hero untuk menghibur para audience yang hadir, entah itu dari kalangan yatim dan sekeluarga, organisasi kemahasiswaan, komunitas, para pengusaha, maupun para pengunjung MCM Ambon yang turut menyaksikan berlangsungnya kegiatan tersebut.


Tidak hanya itu, PKPU HI Maluku juga mengajak kepada anak-anak TK/RA untuk berpartisipasi dalam lomba keterampilan mewarnai, sehingga dalam kegiatan amal tersebut, anak-anak juga diberikan ruang untuk belajar berkompetisi dan menuangkan segala kreatifitas yang mereka miliki.

Saat acara pembukaan, Muhamad Ikbal Huluhulis selaku kepala cabang PKPU HI Maluku menjelaskan bahwa tujuan dari diadakannya kegiatan Gebya Infinity Happines adalah untuk menghadirkan kebahagiaan tanpa batas kepada anak-anak yatim yang sejatinya membutuhkan uluran tangan.

BACA JUGA:  Gubernur Optimis Pembangunan Sulut Tumbuh Positif

“Tema BBY Infinity Happniness pada kegiatan kali ini terinspirasi dari film Avanger Infinity war, jika avenger memiliki misi menyelamatkan dunia, maka PKPU HI memiliki misi memberikan kebahagiaan tanpa batas kepada anak-anak yatim,” ucap kepala cabang PKPU HI Maluku.

Dirinya juga menambahkan bahwa dengan program BBY Infinity Happiness diharapkan dapat memperhatikan anak-anak yatim dengan sebaik-baiknya dan dapat merasakan kebahagiaan sebagaimana anak-anak lainnya yang memiliki orang tua lengkap, serta disuport dengan financial yang cukup.

“Harapannya dengan program ini, program Bahagia Bersama Yatim, diharapkan agar anak yatim di bulan ramadhan ini diperhatikan dengan sebaik-baiknya, anak yatim dibulan ramadhan ini dapat bergembira dan merasakan kebahagiaan, sebagaimana halnya dengan anak-anak lainnya yang memiliki orang tua lengkap, serta disuport dengan financial yang cukup,” lanjutnya. (Hrn)

BACA JUGA

Loading...

Kolom dr. Irsyal, Sp PD

ARTIKEL TERBARU

Loading...

Bersama Prabowo-Sandi Wujudkan Pengelolaan Hutan Berbasis Keseimbangan Alam

Hutan hujan merupakan kunci dari perubahan iklim di dunia. Luas hutan hujan hanya 2% dari total luas daratan yang terbentang di Kongo, Indonesia dan Amazon. Kondisi ketiga wilayah hutan hujan tersebut saat ini cukup parah, sehingga diduga sebagai penyebab terjadinya perubahan iklim dan meningkatnya jumlah bencana berkali lipat.

Pajak Turun Jadi 1%, Inilah 4 Lokasi Hunian Mewah yang Diincar Konglomerat di Jakarta

Pemberlakuan aturan baru tentang pajak hunian mewah yang tertuang dalam Peraturan Menteri Keuangan Nomor 92/PMK.03/2019, digadang-gadang dapat memberikan angin segar terhadap penjualan properti khususnya di segmen atas. Aturan baru tersebut merevisi harga ambang rumah mewah dari Rp 20 miliar menjadi 30 Miliar per unit. Kemudian juga menurunkan tarif untuk pajak barang mewah dari 5% menjadi 1%.

Hindari Terjadinya Rush Money, Pakar Keamanan Minta Bank Mandiri Segera Pulihkan Sistem

Pakar keamanan siber dari Communication and Information System Security Research Center (CISSReC) Dr Pratama Persadha menyarankan agar Bank Mandiri segera memulihkan sistem guna mencegah pengambilan dana besar-besaran dari bank (rush money).

Saldo Rekening Anda Tiba-Tiba Berkurang/Bertambah? Begini Penjelasan Bank Mandiri

Sejak pagi tadi, Sabtu (20/7) beberapa nasabah Bank Mandiri Tbk (BMRI) mengeluhkan saldo di rekeningnya tiba-tiba berubah. Ada yang saldonya berkurang bahkan jadi nol, ada juga yang tiba-tiba bertambah.

Caleg Gerindra Terpilih Wajib Setor Ratusan Juta ke Partai Sebelum Dilantik, Begini Penjelasannya

Seluruh Calon Anggota Legislatif (caleg) dari Partai Gerekan Indonesia Raya (Gerindra) yang terpilih pada Pileg 2019, harus siap-siap kembali merogoh kantong sebelum dilantik sebagai anggota legislatif.

Pakar Gempa AS Minta Maaf ke Masyarakat NTB Atas Prediksi Potensi Gempa di Lombok

Ahli geologi dan kegempaan asal Amerika Serikat, Prof Ron A Harris meminta maaf kepada masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) atas pernyataanya mengenai hasil penelitian potensi gempa di selatan Lombok, sehingga membuat rasa takut masyarakat.

Indonesia Kecam Dewan Kota Oxford Yang Berikan Penghargaan Pada Benny Wenda

Pemerintah Indonesia mengecam keras pemberian penghargaan oleh Dewan Kota Oxford, Inggris, kepada Benny Wenda, anggota kelompok gerakan separatis Kemerdekaan Papua Barat.

Terbukti Langgar Kode Etik Saat Pemilu 2019, DKPP Copot Ketua KPU Sumut

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara (Sumut), Yulhasni diberi peringatan keras dan dicopot dari jabatannya oleh Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) RI.

Jokowi-Prabowo Bertemu, Berakhirlah Era Cebong-Kampret

Akhirnya Presiden terpilih dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Jokowi bertemu dengan calon Presiden Prabowo Subianto. Pertemuan bersejarah itu terjadi di stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) Lebak Bulus Jakarta Selatan, Sabtu (13/7) pukul 10.00 WIB.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Yuk, Kenali Jenis Busana Tunik