Media Dukung Gerakan Infinity Happiness Bahagia Bersama Yatim PKPU HI Kaltim

BALIKPAPAN, SERUJI.CO.ID – Dalam menyambut datangnya bulan ramadhan 1439H PKPU Human Initiative (PKPU HI) Kalimantan Timur akan mengadakan program Bahagia Bersama Yatim (BBY). Melalui program yang bertema BBY ini, PKPU Human Initiative Kaltim mengajak masyarakat untuk merayakan bulan suci yang penuh keberkahan dengan berbagi bahagia kepada anak-anak yatim.

Target sebanyak 1000 yatim akan mendapatkan kebahagiaan melalui 3 program utama Ramadhan yaitu Belanja Bareng Yatim , Baju Baru Yatim , dan Berbagi Bingkisan Yatim.

Hal itulah yang disampaikan oleh Kepala Cabang PKPU HI Kaltim Hidayatullah kepada awak media yang hadir dalam Konferensi Pers Bahagia Bersama Yatim, Rabu (2/5) yang diadakan di Hypermart Balikpapan.

PKPU mengajak media untuk bersinergi dalam menebarkan kebaikan melalui program BBY. Media sebagai salah satu pihak yang penting untuk menyebarkan informasi positif. Peranan media dalam gerakan berbagi kebahagiaan untuk yatim ini patut diapresiasi.

Hadir pada konferensi pers insan pers dari media online, media televisi, media radio hingga media cetak. Konferensi berlangsung secara interaktif dan seluruhh media yang hadir turut berfoto bersama mengenakan kaos BBY.

“PKPU Human Initiative di bulan suci yang penuh berkah kali ini mengangkat tema Bahagia Bersama Yatim dengan program utama diantaranya yang pertama Berbagi Bingkisan Yatim yaitu paket bantuan sembako untuk keluarga yatim dan pra sejahtera agar dapat merasakan bahagia di hari lebaran. Kemudian yang kedua program Baju Baru Yatim yaitu paket bantuan baju baru untuk anak yatim/dhuafa agar dapat merayakan hari lebaran dengan lebih bergembira,” ujar Hidayatullah.

“Selanjutnya melalui program Belanja Bareng Yatim PKPU Human Initiative akan mengajak yatim/dhuafa berbelanja langsung keperluan lebaran di pusat perbelanjaan.Total ada 1000 anak yatim yang akan dibantu melalui 3 program utama,” tambahnya.

“Ramadhan ini saat yang tepat menumbuhkan kepedulian, untuk itu program-program ini hadir. Semoga semangat ini dapat tersampaikan dengan baik sehingga masyarakat baik individu, komunitas maupun koorporasi dapat bergerak bersama PKPU mewujudkan Infinity Happiness,” katanya.

PKPU Human Initiative di bulan ramadhan juga akan fokus pada program sekolah Indonesia untuk Palestina yang sedang dalam proses pembangunan. Kontribusi PKPU dari Indonesia untuk pendidikan anak di Palestina. Menurut Hidayatullah program-program PKPU HI dihadirkan agar masyarakat dapat mengisi Ramadhan dengan kegiatan yang bermanfaat dan penuh kepedulian. (PKPU/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER