Gubernur Sulsel dan KPK Tinjau Stadion Barombong dan GOR Mattoanging


MAKASSAR, SERUJI.CO.ID – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah, bersama Koordinator Korsupgah KPK, Dwi Aprilia Linda, melakukan peninjauan di Stadion Barombong dan Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulsel, Jumat (5/7).

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, mengatakan, kunjungannya bersama tim ini sebagai upaya menertibkan aset Pemprov Sulsel dan berharap pengelolaan Stadion Mattoanging segera diserahkan ke pemerintah dari pengelola sebelumnya yakni Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS).

“Agar supaya ini kita bisa lakukan rehabilitasi di sana. Soal penyerahan itu, kita serahkan ke Asdatun,” ujar alumni Universitas Jepang itu.

Adapun aset Pemprov Sulsel yang ditinjau bersama KPK, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) Kejati Sulsel, Agus Joko Santoso, serta dari pihak BPN itu yakni Stadion Mattoanging, dan GOR serta kolam renang yang ada di kompleks stadion tersebut.

Ia menjelaskan, pengelolaan aset pemerintah provinsi itu memang perlu karena selama ini tidak mendatangkan pendapatan bagi Pemprov Sulsel.

“Karena tadi sudah kita ingatkan, aset Pemprov tidak boleh dikomersilkan kecuali ada bagi hasil. Tapi ini tidak, sepanjang pengelolaan ke YOSS, tidak ada impact ke Sulsel,” ujar Bupati Bantaeng 2008-2018.

Nurdin berharap, agar masyarakat Sulawesi Selatan untuk bersabar. Katanya, jika terkait pengelolaan sudah rampung, Pemprov Sulsel segera melakukan perbaikan terhadap Stadion Mattoanging.

“Makanya kita kompak turun, supaya masyarakat tahu bahwa kita serius menertibkan aset Pemprov,” ujarnya.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

close