Dua Remaja Meninggal Tertimpa Pohon Tumbang di Banjarnegara

BANJARNEGARA, SERUJI.CO.ID – Dua orang remaja meninggal dunia akibat tertimpa pohon tumbang di Jalan S. Parman, Banjarnegara, kata Kepala Pelaksana Harian BPBD Banjarnegara, Arief Rahman.

“Dua remaja tersebut tengah melintas berboncengan menggunakan sepeda motor lalu tiba-tiba pohon peneduh di pinggir jalan tumbang dan menimpa mereka,” katanya di Banjarnegara, Jumat (23/3).

Pada saat kejadian, kata dia, tim gabungan telah langsung melakukan upaya evakuasi, namun keduanya meninggal dunia di tempat kejadian.

Kedua korban, kata dia, telah dibawa ke RSUD Hj Anna Lasmanah, Banjarnegara, guna keperluan visum dan pendataan lainnya.

Kedua korban tersebut, yakni Nurdianti (17) warga Kebutuhjurang, Pagedongan. Selain itu, Elma (17) warga Argasoka, Kecamatan Banjarnegara.

Dia juga menambahkan, Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono telah datang langsung ke RSUD Banjarnegara untuk melihat kondisi korban dan berbelasungkawa.

“Bupati juga telah memberikan sejumlah instruksi terkait langkah-langkah penanganan korban,” katanya.

Sementara itu, saksi mata di lokasi pohon tumbang, Ajeng, mengatakan bahwa pada saat kejadian tidak sedang turun hujan dan tidak ada angin kencang.

“Pohon seketika tumbang dan menutup akses jalan utama,” katanya. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Goenawan Mohamad, Nyaplok JP dan Ngobok-obok PAN

Setelah berhasil mengobok-obok dan mencaplok Jawa Pos, Goenawan Mohamad (GM) sekarang mengalihkan operasinya dengan mengobok-obok PAN (Partai Amanat Nasional).

GOLPUT: Halal Versus Haram, dan Gerakan Ayo Memilih

Di tahun 2019, kita mencatat ikhtiar gerakan anti Golput yang unik di Indonesia. Promotornya Jeune and Raccord Communication. Tiga anak muda memulai gerakan ini: Monica JR, Riries Puri, Arie Prijono.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER