Diduga Tenggelam di Sungai Kapuas, SAR Lakukan Pencarian

PONTIANAK, SERUJI.CO.ID – Kantor SAR Pontianak, melakukan pencarian terhadap seorang atas nama Muhammad Ihsanul Amal yang diduga tenggelam di Sungai Kapuas, Desa Kali Bandung, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (17/2).

“Begitu kami mendapat laporan sekitar pukul pukul 20.05 WIB tadi malam, oleh Babinkamtibmas Robinson, anggota Polsek Sungai Raya, bahwa ada seorang laki-laki diduga telah tenggelam di Sungai Kapuas, maka kami langsung menurunkan satu tim untuk melakukan pencarian,” kata Kepala Kantor SAR Pontianak, Hery Marantika di Pontianak, Ahad (18/2)

Ia menjelaskan, pihaknya langsung memberangkatkan satu kapal penyelamat KN 417, dan satu perahu karet serta peralatan selam, alat evakuasi untuk menemukan korban tenggelam tersebut.

“Dalam melakukan pencarian kami juga bersinergi dengan potensi SAR yang ada di lokasi kejadian dalam melakukan pencarian terhadap korban tenggelam tersebut,” katanya.

Ia menambahkan, korban tenggelam tersebut, diduga sebelumnya sedang mandi bersama temannya, tetapi naas korban terpeleset dan tenggelam.

“Warga dan rekan korban sempat melakukan pencarian terhadap korban, tetapi belum menemukan korban, sehingga meminta bantuan kepada SAR dan instansi terkait lainnya,” kata Hery.

Dari informasi masyarakat setempat, korban adalah salah satu mahasiswa kedokteran Untan Pontianak yang magang di Desa Kali Bandung, Kubu Raya. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Sering Kesemutan di Tangan Maupun Kaki Sejak Usia Muda, Apakah Sebabnya?

Kesemutan yang saya derita mudah timbul, semisal saat mengendarai sepeda motor, tangan saya memegang stang meskipun tidak erat dalam waktu 10 menit kedua tangan saya merasa kesemutan bercampur kebas, dan akan normal kembali apabila saya lepas.

Petani dan Musim Semi

Potret Pengelolaan BUMN: Prinsip GCG vs Managemen “Koncoisme”

Fenomena pengelolaan BUMN dan BUMD yang tidak mengindahkan kepatuhan terhadap prinsip-prinsip GCG sangat potensial membawa kerugian dan kebangkrutan terhadap perusahaan BUMN dan BUMD yang bersangkutan.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER