Diduga Kelebihan Minum Miras, Seorang Pria Tewas di Tepi Jalan

0
23
Ilustrasi.

SORONG, SERUJI.CO.ID -Seorang pria bernisial YK (35) ditemukan tewas oleh warga di pinggir jalan kilometer 18 Sorong karena diduga kelebihan konsumsi minuma keras.

Menurut Kapolres Sorong AKBP Dewa Made Sidan Sutrahna di Sorong, Rabu (28/3) bahwa korban ditemukan tergeletak tidak bernyawa di tepi jalan sorong- klamono km 18 Kabupaten Sorong pada Selasa (27/2) dan langsung melaporkan kepolisian.

Dia mengatakan, setelah menerima laporan dari warga lihatnya langsung mendatangi TKP dan melakukan identifikasi terhadap jasad korban dan meminta keterangan warga setempat.

Sebelum ditemukan tewas, kata Kapolres, warga sekitar sempat melihat korban melintas di jalan dengan kondisi seperti orang yang sedang konsumsi minuman keras.

Tim identifikasi Polres Sorong membawa jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Sorong Sele Be Solu gila dilakukan visum namun tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Ia menjelaskan, hasil pemeriksaan kepolisian korban diduga mengkonsumsi minuman keras berlebihan karena saat ditemukan sudah tak bernyawa mulut korban masih berbau alkohol.

Keluarga korban pun menolak untuk melakukan autopsi guna mengetahui pasti kematian korban. Pihak keluarga menerima kematian korban.

Karena itu, kata dia, pihak kepolisian tidak dapat menyimpulkan penyebab kematian korban yang sebenarnya karena tidak ada bukti autopsi.

“Namun dari keterangan seksi warga setempat, hasil olah TKP dan visum dokter diduga kuat korban meninggal dunia karena kelebihan mengkonsumsi minuman keras,” ujarnya. (Ant/SU02)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA

Minta Nasihat Kiai, PKS Bersilaturahim ke PWNU Jatim

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Jawa Timur melakukan silaturahmi dan meminta nasihat ke Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) setempat sekaligus membahas...

Polres Ngawi Amankan Ribuan Liter Minuman Keras

NGAWI, SERUJI.CO.ID - Petugas Polres Ngawi, Jawa Timur, mengamankan ribuan liter berbagai jenis minuman keras yang siap dijual di wilayah hukumnya hingga membahayakan masyarakat...

Polisi Tangkap Pemuda Mabuk Bawa Dua “Sajam”

BANJARMASIN, SERUJI.CO.ID - Polisi menangkap seorang pemuda berinisial MH (27) warga Desa Ambutun, Kecamatan Telaga Langsat, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalsel, karena gerak-gerik...

Muhaimin Iskandar Minta Didoakan Jadi Wapres Pada 2019

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar secara terbuka meminta didoakan para nelayan dan ibu-ibu di Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara,...

Naik Sepeda Motor, Seorang Siswa SMP Tewas Tertabrak Bus

GARUT, SERUJI.CO.ID - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Limbangan menuju Bandung, tepatnya di daerah Cibedug, desa Cigagade. Tabrakan terjadi antara sepeda motor dengan bus...