Diduga Kelebihan Minum Miras, Seorang Pria Tewas di Tepi Jalan

0
58
Ilustrasi.

SORONG, SERUJI.CO.ID -Seorang pria bernisial YK (35) ditemukan tewas oleh warga di pinggir jalan kilometer 18 Sorong karena diduga kelebihan konsumsi minuma keras.

Menurut Kapolres Sorong AKBP Dewa Made Sidan Sutrahna di Sorong, Rabu (28/3) bahwa korban ditemukan tergeletak tidak bernyawa di tepi jalan sorong- klamono km 18 Kabupaten Sorong pada Selasa (27/2) dan langsung melaporkan kepolisian.

Dia mengatakan, setelah menerima laporan dari warga lihatnya langsung mendatangi TKP dan melakukan identifikasi terhadap jasad korban dan meminta keterangan warga setempat.

Sebelum ditemukan tewas, kata Kapolres, warga sekitar sempat melihat korban melintas di jalan dengan kondisi seperti orang yang sedang konsumsi minuman keras.

Tim identifikasi Polres Sorong membawa jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Sorong Sele Be Solu gila dilakukan visum namun tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Ia menjelaskan, hasil pemeriksaan kepolisian korban diduga mengkonsumsi minuman keras berlebihan karena saat ditemukan sudah tak bernyawa mulut korban masih berbau alkohol.

Keluarga korban pun menolak untuk melakukan autopsi guna mengetahui pasti kematian korban. Pihak keluarga menerima kematian korban.

Karena itu, kata dia, pihak kepolisian tidak dapat menyimpulkan penyebab kematian korban yang sebenarnya karena tidak ada bukti autopsi.

“Namun dari keterangan seksi warga setempat, hasil olah TKP dan visum dokter diduga kuat korban meninggal dunia karena kelebihan mengkonsumsi minuman keras,” ujarnya. (Ant/SU02)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU