Diduga Kelebihan Minum Miras, Seorang Pria Tewas di Tepi Jalan

0
56
Ilustrasi.

SORONG, SERUJI.CO.ID -Seorang pria bernisial YK (35) ditemukan tewas oleh warga di pinggir jalan kilometer 18 Sorong karena diduga kelebihan konsumsi minuma keras.

Menurut Kapolres Sorong AKBP Dewa Made Sidan Sutrahna di Sorong, Rabu (28/3) bahwa korban ditemukan tergeletak tidak bernyawa di tepi jalan sorong- klamono km 18 Kabupaten Sorong pada Selasa (27/2) dan langsung melaporkan kepolisian.

Dia mengatakan, setelah menerima laporan dari warga lihatnya langsung mendatangi TKP dan melakukan identifikasi terhadap jasad korban dan meminta keterangan warga setempat.

Sebelum ditemukan tewas, kata Kapolres, warga sekitar sempat melihat korban melintas di jalan dengan kondisi seperti orang yang sedang konsumsi minuman keras.

Tim identifikasi Polres Sorong membawa jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Sorong Sele Be Solu gila dilakukan visum namun tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Ia menjelaskan, hasil pemeriksaan kepolisian korban diduga mengkonsumsi minuman keras berlebihan karena saat ditemukan sudah tak bernyawa mulut korban masih berbau alkohol.

Keluarga korban pun menolak untuk melakukan autopsi guna mengetahui pasti kematian korban. Pihak keluarga menerima kematian korban.

Karena itu, kata dia, pihak kepolisian tidak dapat menyimpulkan penyebab kematian korban yang sebenarnya karena tidak ada bukti autopsi.

“Namun dari keterangan seksi warga setempat, hasil olah TKP dan visum dokter diduga kuat korban meninggal dunia karena kelebihan mengkonsumsi minuman keras,” ujarnya. (Ant/SU02)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
menhub

Menhub: Cuaca Buruk Belum Mempengaruhi Sektor Penerbangan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan sektor penerbangan belum terpengaruh kondisi cuaca buruk seperti yang dialami sektor pelayaran, meskipun kewaspadaan tetap...
tewas

Karena Kecelakaan Mobil, Pilot Lion Air Dimakamkan di Madinah

SERANG, SERUJI.CO.ID - Pilot Lion Air Captain Bambang Sugiri yang meninggal karena kecelakaan mobil di Arab Saudi, Sabtu (21/7), akan dimakamkan di Madinah pada...
Tahanan kabur

Dua dari 31 Orang Napi Lapas Doyo Yang Kabur Telah Diamankan

SENTANI, SERUJI.CO.ID - Kapolres Jayapura AKBP Victor Mackbon mengatakan jumlah narapidana yang melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Doyo Baru, Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura,...

Untuk Asian Games, PSSI Miliki Dua Bus Baru

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memiliki dua unit bus baru sebagai moda transportasi tim nasional sepak bola Indonesia menjelang bergulirnya...

Dirjen PAS: OTT di Sukamiskin Masalah Serius dan Tak Terduga

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Sri Puguh Budi Utami mengatakan kejadian Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)...