Dalam Sehari Dua Warga Sampit Bunuh Diri

SAMPIT, SERUJI.CO.ID – Tindak dugaan bunuh diri terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah di lokasi berbeda dalam sehari pada Senin (15/5).

Seorang pria bernama Rusdiansyah ditemukan meninggal gantung diri di Desa Lempuyang Kecamatan Teluk Sampit. Tubuh Rusdiansyah ditemukan tergantung dengan leher terjerat tali.

“Pertama kali ditemukan oleh ibunya. Warga berdatangan setelah mendengar teriakan beliau,” kata Kapolres AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Jaya Karya Ipda Hamdan Samudro dihubungi dari Sampit, Selasa (15/5).

Hasil pemeriksaan, di leher Rusdiansyah terdapat luka diduga akibat jeratan tali. Pria 22 tahun itu sudah meninggal saat ditemukan.

Belum diketahui penyebab Rusdiansyah mengakhiri hidup dengan cara tragis tersebut. Polisi masih meminta keterangan pihak keluarga dan saksi lainnya.

Pihak keluarga sangat terpukul atas kejadian tersebut karena tidak menduga musibah yang terjadi sekitar pukul 17.30 WIB itu. Jenazah Rusdiansyah sudah dimakamkan oleh pihak keluarga.

Kasus dugaan bunuh diri lainnya terjadi di Desa Cempaka Mulia Barat Kecamatan Cempaga. Seorang ibu rumah tangga bernama Diana ditemukan meregang nyawa diduga karena meminum racun pembasmi rumput.

Tubuh perempuan 21 tahun itu ditemukan di rumah suaminya. Nyawanya tidak sempat tertolong akibat racun yang diduga sudah bereaksi sebelum tubuhnya ditemukan.

“Dia sebenarnya berasal dari Desa Pamalian, kalau di sini itu adalah rumah suaminya. Kami juga tidak tahu penyebab kejadian itu. Polisi yang berwenang soal penyelidikan itu,” kata Kepala Desa Cempaka Mulia Barat, Supian Hadi saat dikonfirmasi.

Kejadian itu membuat pihak keluarga terpukul, apalagi dia meninggalkan satu orang anak. Supian mengatakan masyarakat juga turut prihatin atas kejadian tersebut. (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER