Baju Baru Yatim: Alhamdulillah …

BALIKPAPAN, SERUJI.CO.ID – Baju baru menjadi salah satu hadiah yang paling diidam-idamkan oleh anak-anak yatim terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri. Namun masih banyak anak-anak yatim yang menahan keinginannya membeli baju baru karena kendala ekonomi.

Melihat kondisi tersebut  PKPU Human Initiative Kalimantan Timur menggelar program “Baju Baru Yatim” yaitu program paket pemberian baju baru untuk anak-anak yatim dhuafa agar dapat merayakan hari lebaran dengan lebih bergembira.

Pada penyaluran tahap awal PKPU Human Initaitve Kaltim menyalurkan baju baru untuk 24 anak Yatim di Kawasan Eks Kebakaran Klandasan Ulu pada Senin (4/6). Acara ini dihadiri langsung oleh Lurah Klandasan Ulu Mardanus, Kepala Cabang PKPU Human Initiarive Kaltim Hidayatullah, dan tokoh masyarakat serta para anak-anak yatim.

Kepala Cabang PKPU Human Initiative Kaltim Hidayatullah dalam sambutannya menyampaikan bahwa  pihaknya telah menyalurkan amanah dari para donatur dalam bentuk Baju Baru Yatim.

“Alhamdulillah penyaluran tahap awal untuk program Baju Baru Untuk Yatim telah terlaksana, semoga semakin banyak anak-anak yatim yang berbahagia mendapatkan Baju Baru untuk Lebaran nanti,” ujarnya.

Senada dengan Hidayatullah, Lurah Klandasan Ulu mengapresiasi program yang diadakan oleh PKPU Human Initiative di Wilayah Klandasan Ulu.

“Mudah-mudahan anak-anakku sekalian bisa bergembira mendapatkan baju baru dari PKPU Human Initiative dan melupakan bencana yang terjadi awal tahun lalu,” ungkapnya.

Lurah Klandasan Ulu, Hidayatullah saat memberikan baju baru untuk anak yatim dhuafa

Senyum-senyum manis nan sumringah tampak dari wajah-wajah ceria anak-anak yatim ini. Mereka mendapatkan bingkisan baju baru berupa 1 stel baju beserta celana dan peci untuk anak laki-laki dan 1 stel baju dan jilbab untuk anak perempuan.

“Alhamdulillah aku senang dapat baju baru tuk dipakai dihari lebaran,” ujar Haikal salah satu anak yatim penerima Baju Baru Dari PKPU Human Initiative. (SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER