Terbukti Sudah Tidak Bau, Wapres dan Anies Makan Pisang di Kali Item

0
247
  • 111
    Shares
Wapres Jusuf Kalla, Gubernur DKI Anies Baswedan, dan rombongan nampak memakan pisang di pinggir Kali Item. (foto:Sekwapres)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) melakukan peninjauan kesiapan pelaksana Asian Games 2018 di Wisma Atlet, Kemayoran, Jumat (3/8). Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut mendampingi Wapres melakukan peninjauan.

Salah satu lokasi yang ditinjau JK adalah Kali Sentiong atau Kali Item yang belakangan ramai diperbincangkan, karena bau yang selama ini keluar dari Kali.

Untuk membuktikan Kali Item sudah tidak mengeluarkan bau tidak sedap, Wapres JK mengambil buah pisang dan mengajak Anies serta rombongan lainnya untuk ikut makan bersama.

Loading...

“Bau enggak? Masih bau enggak?” kata JK sambil memakan pisang yang diikuti oleh Anies Baswedan dan rombongan lainnya.

Rombongan yang terdiri dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, serta Wakapolri Komjen Syafruddin, serentak menjawab bahwa Kali Item sudah tidak bau.

“Enggak pak,” jawab mereka serentak.

Baca juga: Turun Tangan Atasi Bau Kali Item, HKTI Akan Tabur Setengah Ton Mikroba

Selain meninjau Kali Item dan melihat pemasangan wiring, Wapres beserta rombongan sebelumnya meninjau Wisma Atlet untuk melihat kesiapan menampung atlit yang akan datang dari berbagai negara.

Usai meninjau Kali Item, Wapres dan romongan melanjutkan perjalanan untuk meninjau kesiapan Gelora Bung Karno yang akan digunakan untuk Asian Games. (ARif R/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU