Silaturahim ke PPP, PKS Perkenalkan 3 Cawagub DKI Jakarta

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Tiga Calon wakil gubernur DKI Jakarta dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersilaturahmi ke Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Gedung DPRD, Jakarta Pusat, Senin (28/1).

Ketiga cawagub tersebut merupakan kader PKS, yakni yakni Abdurrahman Suhaimi, Agung Yulianto, serta Ahmad Syaikhu.

Mereka didampingi Ketua Komisi Kebijakan Publik Majelis Pertimbangan Wilayah PKS, Achmad Yani.

“Alhamdullih pada hari ini fraksi PKS bersama dengan tiga cawagub DKI Jakarta telah melaksanakan silaturahim ke fraksi PPP dan satu hal yg sangat mengembirakan bagi kami dari fraksi PSK mendapatkan sambutan yang cukup antusias,” kata Yani.

Yani menggungkapkan, dalam pertemuan itu, kader-kader PKS disambut suasana kekeluargaaan, sehingga dari pertemuan tersebut ada keinginan yang sama, bagaimana jabatan Wagub segera terwujud untuk membantu tugas Gubernur DKI, Anies Baswedan, dalam membangun kota Jakarta.

“Tadi suasananya gembira, hangat dan memiliki keinginan yang sama, agar pemilihan wagub segera terwujud,” kata Yani.

Sementara itu, Ketua Fraksi PPP, Usman Helmy, mengatakan, pertemuan yang dilakukan suasana cukup kekeluargaan yang memang sudah lama terbangun.

“Kami sama-sama partai yang berbasis Islam dan ada satu keinginan yang sama bagi kita semua bahwa keinginan untuk membangun Jakarta yang lebih baik, harus segera kita wujudkan. Peran seorang wakil gubernur itu menjadi penting untuk segera ada di DKI Jakarta dan bisa sepakat supaya sama-sama mendorong agar wagub di DKI dalam waktu tidak terlalu lama segera bisa ditentukan,” tukasnya. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Ghazwul Fikri dan Media

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Cerita Hamzah Izzulhaq, Pengusaha di Bidang Pendidikan Yang Sukses di Usia Muda

Meski terbilang sukses di usia muda, nyatanya perjuangan Hamzah Izzulhaq tidaklah mudah.