Silaturahim ke PPP, PKS Perkenalkan 3 Cawagub DKI Jakarta

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Tiga Calon wakil gubernur DKI Jakarta dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersilaturahmi ke Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Gedung DPRD, Jakarta Pusat, Senin (28/1).

Ketiga cawagub tersebut merupakan kader PKS, yakni yakni Abdurrahman Suhaimi, Agung Yulianto, serta Ahmad Syaikhu.

Mereka didampingi Ketua Komisi Kebijakan Publik Majelis Pertimbangan Wilayah PKS, Achmad Yani.

“Alhamdullih pada hari ini fraksi PKS bersama dengan tiga cawagub DKI Jakarta telah melaksanakan silaturahim ke fraksi PPP dan satu hal yg sangat mengembirakan bagi kami dari fraksi PSK mendapatkan sambutan yang cukup antusias,” kata Yani.

Yani menggungkapkan, dalam pertemuan itu, kader-kader PKS disambut suasana kekeluargaaan, sehingga dari pertemuan tersebut ada keinginan yang sama, bagaimana jabatan Wagub segera terwujud untuk membantu tugas Gubernur DKI, Anies Baswedan, dalam membangun kota Jakarta.

“Tadi suasananya gembira, hangat dan memiliki keinginan yang sama, agar pemilihan wagub segera terwujud,” kata Yani.

Sementara itu, Ketua Fraksi PPP, Usman Helmy, mengatakan, pertemuan yang dilakukan suasana cukup kekeluargaan yang memang sudah lama terbangun.

“Kami sama-sama partai yang berbasis Islam dan ada satu keinginan yang sama bagi kita semua bahwa keinginan untuk membangun Jakarta yang lebih baik, harus segera kita wujudkan. Peran seorang wakil gubernur itu menjadi penting untuk segera ada di DKI Jakarta dan bisa sepakat supaya sama-sama mendorong agar wagub di DKI dalam waktu tidak terlalu lama segera bisa ditentukan,” tukasnya. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

PR Mendikbud Nadiem: Jadikan Mapel Sejarah Penguat Pendidikan Karakter

Setelah sempat menjadi polemik panas, informasi yang yang menyebutkan mata pelajaran (mapel) Sejarah akan dihapus dari kurikulum sekolah sudah diklarifikasi langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

Boneka Cantik dari Balaikota

Seperti drama korea (drakor), ada yang menangis ada yang tertawa. Akhirnya perburuan rekom PDIP untuk pilwali Surabaya mencapai antiklimaks, Rabu (2/9). And the winner is...Tri Rismaharini sebagai sutradara terbaik. Whisnu berusaha tatag, berdiri di depan kamera menghadap Megawati Soekarnoputri. "Aku tidak akan buang kamu, Whisnu," kata Mega.

Pria 57 Tahun di Bogor: Jari Kaki Terasa Kaku, Bekas Luka Menghitam dan Bersisik

Dok, jari-jari kaki saya terasa kaku, agak mati rasa kadang nyeri, terus kaki kanan di atas mata kaki awalnta gatal saya garuk luka, sekarang sembuh tapi kulitnya jadi bersisik dan menghitam. Ini indikasi apa ya dokter?

TERPOPULER