Senator DKI Harap Gubernur Buatkan Tempat Ibadah di Setiap Rusunawa

0
92
Masjid Rusunawa
Senator DKI Jakarta, Aziz Khafia disela sela dialog dengan masyarakat Cipinang, Selasa (24/10/2017). (Foto:Herdi/SERUJI)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Minimnya tempat ibadah yang ada di setiap Rusunawa di Jakarta harus menjadi perhatian serius bagi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta saat ini.

Pasalnya, Rusunawa hakekatnya di peruntukan untuk masyarakat kelas menengah ke bawah. Dimana di dalamnya harusnya didukung dengan fasilitas yang memadai baik dari fasiltas umum hingga sosial, salah satunya adalah fasilitas ibadah.

“Sangat di sayangkan jika melihat tempat ibadah di rusun minim apa lagi sampai tidak ada,” kata anggota DPD RI Azis Khafia di sela-sela kunjungan ke masyarakat di Cipinang, Selasa (24/10).

Loading...

Aziz Khafia yang merupakan senator asal DKI Jakarta ini berharap Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mampu memperhatikan fasilitas di Rusunawa, agar masyarakat dapat merasakan manfaat yang lebih terasa.

“Satu tantangan lagi untuk Gubernur dan wakil Gubernur saat ini untuk membuat masyarakat Jakarta jadi masyarakat yang religius,” tandas Aziz yang juga politikus Hanura ini. (Herdi/Hrn)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama