Senator DKI Dukung Program OK OCE Wirausaha Muda

0
93
mr kebab joss
Senator DKI Abdul Aziz Khafia bersama Wagub DKI Sandiaga Uno memberikan kata sambutan di lauching usaha Mr Kebab Joss.

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Senator DKI Jakarta Abdul Aziz Khafia mendukung adanya gerakan wirausaha yang digalakan oleh pemprov DKI dengan mengandeng anak-anak muda melalui program OK OCE.

Abdul Aziz menuturkan, adanya program wirausaha ini diharapkan dapat mengatasi masalah pengangguran di Ibukota khususnya bagi para pemuda. Apalagi, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno juga menjamin bagi masyarakat khususnya para pemuda yang ingin membuka usaha pasti akan dibantu.

“Program ini sebagai bentuk terobosan baru di dunia usaha salah satunya kuliner,” kata Abdul Aziz dalam sambutannya disela-sela acara Waralaba Kuliner Kebab MR. Joss di Koja, Sabtu (27/1).

Abdul Aziz yang juga Anggota DPD RI ini menilai, munculnya wirausaha muda adalah bukti bangsa ini sudah berkembang, memanfaatkan keahlian dan inovasi yang di miliki mampu membuat usaha kecil menjadi besar.

“Dengan kata lain majunya bangsa ini, terlihat dari bahagiannya warganya dan ini bisa dilihat dari semangat wirausaha yang dilakukan anak-anak muda salah satunya usaha kuliner ini,” tegas Abdul Aziz yang juga politikus Hanura ini.

Ditempat yang sama, Wagub Sandiaga Uno berharap adanya kemauan dari para pemuda untuk mengembangkan diri dengan membuka usaha menjadi satu cara mengenalkan Indonesia di dunia Internasional khususnya dalam soal kuliner.

“Semoga usaha yang berasal dari Jakarta Utara, bisa dan mampu mengudara di kancah Internasional khususnya dari sisi kuliner kebab Mr Joss,” timpal Sandiaga.

Hadir dalam kesempatan ini Walikota Jakarta Utara, Owner Mr Joss Kebab Tengku Reza, serta tokoh masyarakat lainnya. (Herdi S/Hrn)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
menhub

Menhub: Cuaca Buruk Belum Mempengaruhi Sektor Penerbangan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan sektor penerbangan belum terpengaruh kondisi cuaca buruk seperti yang dialami sektor pelayaran, meskipun kewaspadaan tetap...
tewas

Karena Kecelakaan Mobil, Pilot Lion Air Dimakamkan di Madinah

SERANG, SERUJI.CO.ID - Pilot Lion Air Captain Bambang Sugiri yang meninggal karena kecelakaan mobil di Arab Saudi, Sabtu (21/7), akan dimakamkan di Madinah pada...
Tahanan kabur

Dua dari 31 Orang Napi Lapas Doyo Yang Kabur Telah Diamankan

SENTANI, SERUJI.CO.ID - Kapolres Jayapura AKBP Victor Mackbon mengatakan jumlah narapidana yang melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Doyo Baru, Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura,...

Untuk Asian Games, PSSI Miliki Dua Bus Baru

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memiliki dua unit bus baru sebagai moda transportasi tim nasional sepak bola Indonesia menjelang bergulirnya...

Dirjen PAS: OTT di Sukamiskin Masalah Serius dan Tak Terduga

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Sri Puguh Budi Utami mengatakan kejadian Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)...