Sandiaga: Warga Banyak Berikan Solusi Untuk Jakarta

0
50
Sandiaga Uno
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. (foto:Istimewa)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan warga yang datang ke Balaikota untuk melapor bukan hanya untuk pengaduan, tetapi banyak juga yang memberikan masukan atau solusi kepada Pemerintah Provinsi DKI.

“Ada solusi masalah kemacetan, ada solusi masalah sampah, dan juga ada solusi mengisi acara Tahun Baru,” kata Sandiaga di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (7/12).

Ada juga yang minta keadilan, karena terkait masalah hukum ini merupakan hal yang agak berat, katanya.

“Dan yang terakhir adalah bantuan perayaan Natal. Sudah mulai beragam saya lihat yang dilakukan di kecamatan tiap Sabtu, itu menampung hal-hal yang bisa diselesaikan di tingkat kecamatan,” katanya.

Laporan pengaduan yang dilakukan oleh warga, yang bisa dilakukan di kecamatan sudah bisa langsung ditindaklanjuti, katanya.

Sebelumnya Sandiaga mengatakan hasil evaluasi pengaduan warga yang disampaikan di kecamatan sudah optimal dan banyak terselesaikan.

“Di kecamatan bagus, 70-an rata-rata tiap kecamatan, menurut saya sangat optimal bahkan banyak yang bisa diselesaikan di level kecamatan,” ujarnya.

Sedangkan fungsi lain dari Balaikota kepada warga yang datang bukan hanya untuk tempat pengaduan, tapi juga untuk warga menyampaikan aspirasi atau pendapatnya, katanya.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada Sabtu mulai menyediakan layanan pengaduan di tingkat kecamatan, yang akan menerima pengaduan warga setiap Sabtu (18/11) mulai pukul 08.00 hingga 11.00 WIB. (Ant/SU02)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
bambang soesatyo

DPR Minta Kemenag Beri Penjelasan Terkait Rekomendasi 200 Mubaligh

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo meminta Kementerian Agama menjelaskan terkait kebijakan mengeluarkan rekomendasi 200 nama mubaligh, agar tidak terjadi keresahan di...
operasi pasar

Bulog Siapkan Operasi Pasar Antisipasi Lonjakan Harga Sembako

TANGERANG, SERUJI.CO.ID - Aparat Perum Bulog Divisi Regional (Divre) Tangerang, Banten, mempersiapkan operasi pasar (OP) sebagai antisipasi lonjakan harga sembako di pasar tradisional dan pusat...

Fitriani Gagal Rebut Angka Pertama Piala Uber Lawan Malaysia

BANGKOK, SERUJI.CO.ID - Pemain Indonesia Fitriani gagal meraih angka pertama bagi tim putri Indonesia, setelah menyerah kepada Soniia Cheah dari Malaysia 21-10, 17-21, 14-21...
tenaga kerja asing

Terkait Serbuan TKA, Ini Tanggapan Presiden Jokowi

PADANG, SERUJI.CO.ID - Presiden Jokowi menanggapi isu maraknya serbuan tenaga kerja asing khususnya dari China dalam kunjungan kerjanya ke Padang, Senin (21/5), setelah salah...

Dikalahkan Persela Lamongan, Persija Ajukan Protes ke PSSI

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Persija Jakarta secara resmi mengajukan protes resmi kepada Komisi Disiplin PSSI dan PT Liga Indonesia Baru terkait kepemimpinan wasit Annas Apriliandi...