Rayakan HUT ke-492 Jakarta, Warga Mulai Ramaikan Bundaran HI

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Warga sudah mulai berdatangan ke Bundaran HI untuk menikmati berbagai acara dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-492 DKI Jakarta meski kegiatan baru dimulai pada malam nanti.

Sejumlah warga terlihat sudah berkumpul di sekitaran panggung utama dan mengular hingga pintu masuk MRT dekat Plaza Indonesia. Sementara arus lalu lintas tetap lancar dan belum dilakukan penutupan.

“Saya kira Jalan MH Thamrin sudah ditutup (bagi kendaraan) pingin jalan-jalan, foto-foto, tapi belum. Jadi nunggu aja sampai mulai nanti mas,” ujar Muslih (40) seorang warga Depok saat ditemui di Bundaran HI, seperti yang dilansir dari Antara, Sabtu (22/6).

Ia bersama dua orang anaknya sengaja datang untuk menonton beragam acara, apalagi HUT DKI tahun ini digadang-dagang lebih meriah.

“Sekalian ajak jalan anak-anak naik MRT juga,” katanya.

Begitu pula dengan Denisa (21) dan Sandi (25) warga asal Palmerah ini sengaja datang untuk mengabiskan malam Sabtu dengan menyaksikan panggung hiburan yang akan di isi grup musik papan atas.

“Pengen nonton (band) Kotak. Soalnya sudah lama nggak nonton, kami penggemarnya,” ujar Denisa.

Sementara itu panitia acara masih melakukan gladi resik untuk memastikan kesiapan seluruh rangkaian kegiatan yang rencananya akan dimulai sekitar pukul 20.00 WIB.

Pada perayaan HUT DKI malam nanti, akan berlangsung Jakarta Night Festival (JNF). dalam perayaan itu juga dimeriahkan dengan tarian kolosal yang menampilkan 100 orang penari kemudian pertunjukan video mapping, yang menampilkan perkembangan kota Jakarta dari masa ke masa.

Selain itu, panggung-panggung dalam JNF akan dimeriahkan oleh penampilan Pasha and The Band, Kotak, Siti Badriah, Wali, Jiung Band, dan Husein Alatas.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Orang-Orang Merdeka

Sejak media menjadi industri, informasi dan berita harus tunduk pada kepentingan pemilik modal, dan erubahlan wartawan hanya sebagai alat produksi semata

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Indonesia Darurat Keadilan