Presiden Jokowi Tinjau Armada Kereta Api di Stasiun Pasar Senen

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Presiden Jokowi mengunjungi Stasiun KA Pasar Senen di Jakarta, Jumat (31/5), dan meninjau armada kereta angkutan Lebaran 2019.

Jokowi tiba di Stasiun Pasar Senen sekitar pukul 16:00 WIB dan sempat mengejutkan para penumpang yang tengah menunggu jam keberangkatan kereta di lobi keberangkatan stasiun.

Setelah bercengkerama singkat dan berswafoto dengan masyarakat, Jokowi turun ke area peron, yakni jalur 3, untuk meninjau salah satu armada kereta api.

Kereta yang ia sambangi adalah Kereta Api Brantas yang akan menuju Blitar, Jawa Timur,  dan berangkat dari Stasiun Pasar Senen pada pukul 17:00 WIB.

Ia juga sempat masuk ke dalam rangkaian kereta dan langsung disambut oleh para penumpang yang telah duduk di dalam.

“Ya, ini melihat kereta ekonomi yang berangkat dari stasiun Senen,” kata Jokowi saat dijumpai di sela-sela kunjungan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi mengatakan bahwa PT Kereta Api Indonesia sudah siap dalam mengantisipasi lonjakan penumpang pada masa angkutan Lebaran 2019.

“Saya kira secara manajemen sudah sangat sangat siap,” kata Presiden Jokowi yang dalam kunjungan tersebut didampingi oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Wakil Presiden Eksekutif PT KAI Daop 1 Jakarta Dadan Rudiansyah.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Mengenal Ide Pendirian Ruangguru.com, Berawal Dari Kesulitan Iman Usman dan Belva Devara

Inspirasi bisnis bisa datang darimana saja. Termasuk dari masalah yang kita hadapi sehari-hari.