Presiden Jokowi Tinjau Armada Kereta Api di Stasiun Pasar Senen

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Presiden Jokowi mengunjungi Stasiun KA Pasar Senen di Jakarta, Jumat (31/5), dan meninjau armada kereta angkutan Lebaran 2019.

Jokowi tiba di Stasiun Pasar Senen sekitar pukul 16:00 WIB dan sempat mengejutkan para penumpang yang tengah menunggu jam keberangkatan kereta di lobi keberangkatan stasiun.

Setelah bercengkerama singkat dan berswafoto dengan masyarakat, Jokowi turun ke area peron, yakni jalur 3, untuk meninjau salah satu armada kereta api.

Kereta yang ia sambangi adalah Kereta Api Brantas yang akan menuju Blitar, Jawa Timur,  dan berangkat dari Stasiun Pasar Senen pada pukul 17:00 WIB.

Ia juga sempat masuk ke dalam rangkaian kereta dan langsung disambut oleh para penumpang yang telah duduk di dalam.

“Ya, ini melihat kereta ekonomi yang berangkat dari stasiun Senen,” kata Jokowi saat dijumpai di sela-sela kunjungan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi mengatakan bahwa PT Kereta Api Indonesia sudah siap dalam mengantisipasi lonjakan penumpang pada masa angkutan Lebaran 2019.

“Saya kira secara manajemen sudah sangat sangat siap,” kata Presiden Jokowi yang dalam kunjungan tersebut didampingi oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Wakil Presiden Eksekutif PT KAI Daop 1 Jakarta Dadan Rudiansyah.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Enam Pilar Kemerdekaan Ekonomi Bangsa

Walaupun telah merdeka secara politik sejak tahun 1945, akan tetapi RI masih terus tergantung produk perusahaan-perusahaan asing hingga saat ini. Mulai dari bangun pagi ke bangun pagi berikutnya kita menggunakan dan mengkonsumsi produk-produk perusahaan asing. Mulai dari urusan remeh temeh seperti semir sepatu dan jarum jahit sampai urusan canggih-canggih seperti pesawat terbang dan gadged.

Promo Miras Holywings, Fahira: Ini Provokasi bukan Promosi

SERUJI.CO.ID - Anggota DPD RI yang juga Senator DKI...

Demo Penghina Nabi di India, Dua Remaja Tewas

SERUJI.CO.ID - Dua remaja Muslim tewas dalam kekerasan di...

Syafii Maarif dan Isu Perbudakan Spiritual

Bagi saya mendewa-dewakan mereka yang mengaku keturunan Nabi adalah bentuk perbudakan spiritual.

Innalillahi, Kembali Indonesia Berduka Guru Bangsa Buya Syafii Maarif Berpulang

Kabar duka kembali menyelimuti bangsa Indonesia dengan berpulangnya guru bangsa Buya Syafii Maarif pada hari hari ini, Jumat 27 Mei 2022.

Di Hari Kebangkitan Nasional Website Berisi Karya Denny JA Diluncurkan

Denny JA meluncurkan website 300 karyanya di website DENNY JA’s WORLD. Peluncuran webside ini bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional.

Pembunuhan Jurnalis: Selebriti Dunia Menuntut Pertanggungjawaban Pemerintah Israel

Lebih dari 100 selebriti dan artis mancanegara menuntut pertanggungjawaban pemerintah Israel terhadap pembunuhan jurnalis Shireen Abu Akleh.

TERPOPULER

Sudah 2 Minggu Jari Kaki Terasa Kebas, Apa Sebabnya?

Mengapa jari kaki saya berasa kebas/baal sdh 2 minggu dan ga hilang kebasnya .. sy sdh minum obat neutotopik dan kaki saya jg spt ketarik dr mulai pinghul hingga ke tungkai

Ghazwul Fikri dan Media