Polisi Telusuri Sumber Api Kebakaran Pemukiman di Jakarta Barat

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Petugas kepolisian menelusuri sumber api yang menjadi penyebab kebakaran yang melanda kawasan pemukiman padat di Jalan Jembatan Besi Raya, Tambora, Jakarta Barat pada Ahad  (1/4) malam.

“Api pertama kali diduga berasal dari rumah A di Kelurahan Jembatan Besi,” kata Kapolsek Tambora Kompol Slamet Riyadi di Jakarta, Senin (2/4) dini hari.

Slamet menduga kebakaran tersebut berasal dari rumah A yang mempunyai usaha konveksi dan sablon karena berdasarkan keterangan saksi, api berasal dari bagian bawah rumah tersebut.

Pada awalnya penduduk mencoba untuk memadamkan api, tetapi gagal karena api cepat membesar dan membakar rumah di sekitarnya.

Meski demikian, belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran serta kerugian maupun korban jiwa dari insiden ini.

Sebanyak 23 unit pemadam kebakaran telah dikerahkan untuk menangani kebakaran di hunian padat penduduk yang berdekatan dengan Season City Mall ini.

Saat ini, petugas pemadam kebakaran sedang berupaya keras untuk mengatasi kebakaran yang terjadi sejak pukul 21.30 WIB tersebut.

Petugas terlihat kewalahan menangani sang jago merah karena kawasan ini merupakan hunian padat penduduk dan pasokan air untuk pemadaman sangat minim. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Mengkritisi Strategi Anti-Korupsi Para Capres

Debat capres putaran pertama telah usai. Terlepas paslon mana yang akan keluar sebagai juara dan berhak memimpin Indonesia dalam lima tahun ke depan, tulisan ini ingin mengkritisi ide dan gagasan para paslon seputar pemberantasan korupsi.

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER