PKPU HI Bersama Walikota Jakut Bagikan Paket Bingkisan di Kampung Pemulung

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Dalam rangka kick-off program ramadan 1440 H, PKPU Human Intiative (PKPU HI) bersama Walikota Jakarta Utara (Jakut) membagikan paket bingkisan dan buka puasa bersama di kampung pemulung, pada Senin (6/5) yang lalu.

Wilayah tersebut disasar karena merupakan sebaran wilayah yang ditargetkan oleh PKPU HI, yaitu Kampung Pemulung Koja, Jl Perjuangan Raya No 8 RT 03/07, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara.

Program Ramadan Human Initiative tahun ini mengambil tema ‘Bukber’ yaitu BUlan Kita BERbagi. Berharap di bulan yang mulia ini semakin banyak orang yang berbagi kepada sesama dan dapat membahagiakan masyarakat yang membutuhkan.

Acara ini dihadiri oleh Walikota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau M. Si, dam Andjar Radite selaku Vice President Operation Human Initiative serta Tokoh Masyarakat beserta Warga kampung pemulung Koja.

Acara ini diisi dengan sambutan dari Tokoh Masyarakat setempat, Andjar Radite Vice President Operation Human Initiative dan peresmian kick off program oleh Walikota Jakarta Utara. Di penghujung acara secara simbolis dilaksanakan penyaluran program paket lebaran dan acara diakhiri dengan dengan berbuka puasa bersama.

“Scara ini mengawali ajakan kepada masyarakat secara umum untuk menindaklanjuti rasa peduli terhadap sesama dengan suatu solusi bagi mereka yg membutuhkan,” kata Andjar Radite dalam sambutannya.

Jumlah penerima manfaat yang memperoleh program ramadan dalam acara ini sebanyak 150 paket lebaran dan 150 untuk berbuka bersama. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kebahagian serta menjadikan momen Ramadan ini sebagai bulan berbagi untuk mereka yang membutuhkan.

Mari bersama, mewujudkan kebahagiaan untuk masyarakat yang membutuhkan melalui aplikasi dan web donasi kami di bukber.id atau call center 021-87780015.

PKPU Human Initiative adalah sebuah Lembaga Kemanusiaan yang telah berdiri sejak 1999 dan berfokus pada isu-isu kemanusiaan di bidang pendidikan, ekonomi, kesehatan dan tanggap darurat, baik di Tanah Air maupun luar negeri.

PKPU Human Initiative sebelumnya bernama PKPU Lembaga Kemanusiaan Nasional. Perubahan nama dan logo merupakan langkah kami untuk mewujudkan visi menjadi Lembaga Kelas Dunia yang terpercaya dalam membangun kemandirian.

Adapun cabang PKPU HI tersebar di 13 Cabang Dalam Negri dan Luar Negri yaitu di Korea Selatan, Inggris, Australia dan 9 representatif yang tersebar di beberapa Negara yaitu Amerika Serikat, Arab Saudi, Jerman, Jepang, Malaysia, Singapura, Qatar, Taiwan, Turki dan Uni Emirat Arab.

Untuk informasi lebih lanjut seputar PKPU Human Initiative, kunjungi: www.pkpu.org

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

PT Semen Indonesia: Jebloknya Arus Kas Pasca Akuisisi Super Mahal Holcim

Akuisisi mestinya adalah sesuatu yang positif. Tetapi laporan keuangan terbaru SI berkata lain. Akuisisi justru menurunkan kinerja. Mengapa?

Bertemu Dubes Saudi Siang Ini, Menhan Prabowo Akan Bahas Soal Habib Rizieq

Dalam pertemuan yang direncanakan berlangsung pukul 15.00 WIB tersebut, Prabowo berharap dapat juga membahas soal klaim HRS yang mengatakan dicekal Kerajaan Arab Saudi.

Setelah 25 Tahun Bekerja Sebagai Dokter, Baru Ketahuan Ijazah Yang Digunakan Palsu

Ijazah kedokteran SU diketahui palsu setelah 25 tahun bekerja sebagai dokter di PT Pelni.

Akhirnya, Dahnil Anzar Bergabung di Pemerintahan Jokowi Sebagai Staf Khusus Menteri Pertahanan

Dahnil yang dikenal sangat keras mengkritisi pemerintahan Presiden Jokowi sebelumnya, mengaku baru ia yang ditunjuk Prabowo sebagai staf khusus yang berwenang di bidang Komunikasi publik pada bidang sosial ekonomi dan hubungan antara lembaga.

Begini Tanggapan “Santuy” Anies Baswedan Soal Karikatur “Terendam di Lem Aibon” Tempo

Menanggapi cover majalah Tempo yang sarat kritik tersebut, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjawab dengan "santuy". Berikut tanggapannya.

Istana Tegaskan Mantan Napi Tidak Bisa Jadi Dewan Pengawas KPK

Dengan penjelasan Fadjroel ini, maka terbantah rumor yang beredar bahwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Antasari Azhar akan dipilih Presiden Jokowi sebagai Dewas KPK.

Setelah Aibon, Ditemukan Anggaran Tinner dan Helm Anak SD Senilai Puluhan Miliar di RAPBD DKI

Disampaikan oleh Irma kejanggalan yang ia temukan tersebut justru setelah Gubernur DKI Jakarta melakukan evaluasi terhadap penganggaran dalam pertemuan dengan SKPD DKI.

TERPOPULER

Akhirnya, Dahnil Anzar Bergabung di Pemerintahan Jokowi Sebagai Staf Khusus Menteri Pertahanan

Dahnil yang dikenal sangat keras mengkritisi pemerintahan Presiden Jokowi sebelumnya, mengaku baru ia yang ditunjuk Prabowo sebagai staf khusus yang berwenang di bidang Komunikasi publik pada bidang sosial ekonomi dan hubungan antara lembaga.

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

close