PKPU HI Bersama Walikota Jakut Bagikan Paket Bingkisan di Kampung Pemulung

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Dalam rangka kick-off program ramadan 1440 H, PKPU Human Intiative (PKPU HI) bersama Walikota Jakarta Utara (Jakut) membagikan paket bingkisan dan buka puasa bersama di kampung pemulung, pada Senin (6/5) yang lalu.

Wilayah tersebut disasar karena merupakan sebaran wilayah yang ditargetkan oleh PKPU HI, yaitu Kampung Pemulung Koja, Jl Perjuangan Raya No 8 RT 03/07, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara.

Program Ramadan Human Initiative tahun ini mengambil tema ‘Bukber’ yaitu BUlan Kita BERbagi. Berharap di bulan yang mulia ini semakin banyak orang yang berbagi kepada sesama dan dapat membahagiakan masyarakat yang membutuhkan.

Acara ini dihadiri oleh Walikota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau M. Si, dam Andjar Radite selaku Vice President Operation Human Initiative serta Tokoh Masyarakat beserta Warga kampung pemulung Koja.

Acara ini diisi dengan sambutan dari Tokoh Masyarakat setempat, Andjar Radite Vice President Operation Human Initiative dan peresmian kick off program oleh Walikota Jakarta Utara. Di penghujung acara secara simbolis dilaksanakan penyaluran program paket lebaran dan acara diakhiri dengan dengan berbuka puasa bersama.

“Scara ini mengawali ajakan kepada masyarakat secara umum untuk menindaklanjuti rasa peduli terhadap sesama dengan suatu solusi bagi mereka yg membutuhkan,” kata Andjar Radite dalam sambutannya.

Jumlah penerima manfaat yang memperoleh program ramadan dalam acara ini sebanyak 150 paket lebaran dan 150 untuk berbuka bersama. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kebahagian serta menjadikan momen Ramadan ini sebagai bulan berbagi untuk mereka yang membutuhkan.

Mari bersama, mewujudkan kebahagiaan untuk masyarakat yang membutuhkan melalui aplikasi dan web donasi kami di bukber.id atau call center 021-87780015.

PKPU Human Initiative adalah sebuah Lembaga Kemanusiaan yang telah berdiri sejak 1999 dan berfokus pada isu-isu kemanusiaan di bidang pendidikan, ekonomi, kesehatan dan tanggap darurat, baik di Tanah Air maupun luar negeri.

PKPU Human Initiative sebelumnya bernama PKPU Lembaga Kemanusiaan Nasional. Perubahan nama dan logo merupakan langkah kami untuk mewujudkan visi menjadi Lembaga Kelas Dunia yang terpercaya dalam membangun kemandirian.

Adapun cabang PKPU HI tersebar di 13 Cabang Dalam Negri dan Luar Negri yaitu di Korea Selatan, Inggris, Australia dan 9 representatif yang tersebar di beberapa Negara yaitu Amerika Serikat, Arab Saudi, Jerman, Jepang, Malaysia, Singapura, Qatar, Taiwan, Turki dan Uni Emirat Arab.

Untuk informasi lebih lanjut seputar PKPU Human Initiative, kunjungi: www.pkpu.org

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Sambut Konferwil AMSI Jatim, Begini Pesan Kapolda Jawa Timur

"Saya terima kasih teman-teman dari AMSI, mudah-mudahan bisa mengawal suplai berita kepada masyarakat dalam koridor jurnalistik yang tetap menjaga objektifitas. Saya senang sekali bisa audiensi dan bersilaturahmi," kata Irjen Fadil di Mapolda Jatim

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....

PR Mendikbud Nadiem: Jadikan Mapel Sejarah Penguat Pendidikan Karakter

Setelah sempat menjadi polemik panas, informasi yang yang menyebutkan mata pelajaran (mapel) Sejarah akan dihapus dari kurikulum sekolah sudah diklarifikasi langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

TERPOPULER