PKPU HI Bersama Walikota Jakut Bagikan Paket Bingkisan di Kampung Pemulung


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Dalam rangka kick-off program ramadan 1440 H, PKPU Human Intiative (PKPU HI) bersama Walikota Jakarta Utara (Jakut) membagikan paket bingkisan dan buka puasa bersama di kampung pemulung, pada Senin (6/5) yang lalu.

Wilayah tersebut disasar karena merupakan sebaran wilayah yang ditargetkan oleh PKPU HI, yaitu Kampung Pemulung Koja, Jl Perjuangan Raya No 8 RT 03/07, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara.

Program Ramadan Human Initiative tahun ini mengambil tema ‘Bukber’ yaitu BUlan Kita BERbagi. Berharap di bulan yang mulia ini semakin banyak orang yang berbagi kepada sesama dan dapat membahagiakan masyarakat yang membutuhkan.

Acara ini dihadiri oleh Walikota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau M. Si, dam Andjar Radite selaku Vice President Operation Human Initiative serta Tokoh Masyarakat beserta Warga kampung pemulung Koja.

Acara ini diisi dengan sambutan dari Tokoh Masyarakat setempat, Andjar Radite Vice President Operation Human Initiative dan peresmian kick off program oleh Walikota Jakarta Utara. Di penghujung acara secara simbolis dilaksanakan penyaluran program paket lebaran dan acara diakhiri dengan dengan berbuka puasa bersama.

“Scara ini mengawali ajakan kepada masyarakat secara umum untuk menindaklanjuti rasa peduli terhadap sesama dengan suatu solusi bagi mereka yg membutuhkan,” kata Andjar Radite dalam sambutannya.

Jumlah penerima manfaat yang memperoleh program ramadan dalam acara ini sebanyak 150 paket lebaran dan 150 untuk berbuka bersama. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kebahagian serta menjadikan momen Ramadan ini sebagai bulan berbagi untuk mereka yang membutuhkan.

Mari bersama, mewujudkan kebahagiaan untuk masyarakat yang membutuhkan melalui aplikasi dan web donasi kami di bukber.id atau call center 021-87780015.

PKPU Human Initiative adalah sebuah Lembaga Kemanusiaan yang telah berdiri sejak 1999 dan berfokus pada isu-isu kemanusiaan di bidang pendidikan, ekonomi, kesehatan dan tanggap darurat, baik di Tanah Air maupun luar negeri.

PKPU Human Initiative sebelumnya bernama PKPU Lembaga Kemanusiaan Nasional. Perubahan nama dan logo merupakan langkah kami untuk mewujudkan visi menjadi Lembaga Kelas Dunia yang terpercaya dalam membangun kemandirian.

Adapun cabang PKPU HI tersebar di 13 Cabang Dalam Negri dan Luar Negri yaitu di Korea Selatan, Inggris, Australia dan 9 representatif yang tersebar di beberapa Negara yaitu Amerika Serikat, Arab Saudi, Jerman, Jepang, Malaysia, Singapura, Qatar, Taiwan, Turki dan Uni Emirat Arab.

Untuk informasi lebih lanjut seputar PKPU Human Initiative, kunjungi: www.pkpu.org

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Meminta Maaf Kepada Generasi Yang Hilang

Tanggal 13 Febuari 2008 berlangsung peristiwa penting, di Australia. Melalui pidato Perdana Menteri Kevin Michael Rudd, di hadapan sidang Parlemen, pemerintah Australia secara secara resmi meminta maaf.

Antisipasi Pelambatan Ekonomi, Ketua DPD Kumpulkan Kadin Provinsi se Indonesia

“Saya sengaja mengumpulkan para ketua umum Kadin provinsi, karena hari ini kita menghadapi masalah serius di sektor dunia usaha dan dunia industri," kata La Nyalla

Kontroversi Omnibus Law, Fahira: Wujud Frustasi Pemerintah atas Kemendegkan Ekonomi

Omnibus Law RUU Cipta Kerja (sebelumnya Cipta Lapangan Kerja atau Cilaka) dinilai sebagai bentuk rasa frustasi pemerintah atas kemandegkan ekonomi yang terjadi lima tahun belakangan ini.

Masa Bakti Dewan Pendidikan 2014-2019 Berakhir, Pemkot Surabaya Buka Rekrutmen

Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) Kota Surabaya, Supomo mengatakan bahwa proses rekrutmen akan dimulai dengan pendafatran yang dilakukan secara daring (online) mulai hari ini, Selasa (18/2) hingga Jumat (28/2) mendatang.

Fahira ke Haters Anies: Jangan Sering Gol Bunuh Diri Nanti Kehabisan Energi

Bedakan wilayah Bekasi, Tangerang dan DKI saja tidak mampu. Siapa pengelola Kawasan GBK dan Jembatan Utan Kemayoran saja tidak paham. Bagaimana mau mau kritik apalagi menyerang.

Sering Kesemutan di Tangan Maupun Kaki Sejak Usia Muda, Apakah Sebabnya?

Kesemutan yang saya derita mudah timbul, semisal saat mengendarai sepeda motor, tangan saya memegang stang meskipun tidak erat dalam waktu 10 menit kedua tangan saya merasa kesemutan bercampur kebas, dan akan normal kembali apabila saya lepas.

Dinilai Lembek ke China Soal Natuna, PA 212 Minta Presiden Jokowi Pecat Prabowo

Menurut PA 212, langkah yang diambil Prabowo sangat kontras dengan sikap Presiden Jokowi yang tidak mau berkompromi dengan China yang telah melakukan pelanggaran batas wilayah di perairan Natuna.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Ternyata Menteri Agama Berasal dari Ormas Islam Yang Sama dengan Ustadz Tengku Zulkarnain

Fachrul Razi tercatat sebagai anggota Majelis Amanah Pusat PB Math'laul Anwar sejak 2018 berdasarkan Surat Keputusan nomor A.166/KPTS/PBMA/V/2018 yang ditandatangani Ketua Umum PB MA, Ahmad Sadeli Karim dan Sekjen Oke Setiadi
close