PKPU HI Bersama Walikota Jakut Bagikan Paket Bingkisan di Kampung Pemulung

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Dalam rangka kick-off program ramadan 1440 H, PKPU Human Intiative (PKPU HI) bersama Walikota Jakarta Utara (Jakut) membagikan paket bingkisan dan buka puasa bersama di kampung pemulung, pada Senin (6/5) yang lalu.

Wilayah tersebut disasar karena merupakan sebaran wilayah yang ditargetkan oleh PKPU HI, yaitu Kampung Pemulung Koja, Jl Perjuangan Raya No 8 RT 03/07, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara.

Program Ramadan Human Initiative tahun ini mengambil tema ‘Bukber’ yaitu BUlan Kita BERbagi. Berharap di bulan yang mulia ini semakin banyak orang yang berbagi kepada sesama dan dapat membahagiakan masyarakat yang membutuhkan.

Acara ini dihadiri oleh Walikota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau M. Si, dam Andjar Radite selaku Vice President Operation Human Initiative serta Tokoh Masyarakat beserta Warga kampung pemulung Koja.

Acara ini diisi dengan sambutan dari Tokoh Masyarakat setempat, Andjar Radite Vice President Operation Human Initiative dan peresmian kick off program oleh Walikota Jakarta Utara. Di penghujung acara secara simbolis dilaksanakan penyaluran program paket lebaran dan acara diakhiri dengan dengan berbuka puasa bersama.

“Scara ini mengawali ajakan kepada masyarakat secara umum untuk menindaklanjuti rasa peduli terhadap sesama dengan suatu solusi bagi mereka yg membutuhkan,” kata Andjar Radite dalam sambutannya.

Jumlah penerima manfaat yang memperoleh program ramadan dalam acara ini sebanyak 150 paket lebaran dan 150 untuk berbuka bersama. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kebahagian serta menjadikan momen Ramadan ini sebagai bulan berbagi untuk mereka yang membutuhkan.

Mari bersama, mewujudkan kebahagiaan untuk masyarakat yang membutuhkan melalui aplikasi dan web donasi kami di bukber.id atau call center 021-87780015.

PKPU Human Initiative adalah sebuah Lembaga Kemanusiaan yang telah berdiri sejak 1999 dan berfokus pada isu-isu kemanusiaan di bidang pendidikan, ekonomi, kesehatan dan tanggap darurat, baik di Tanah Air maupun luar negeri.

PKPU Human Initiative sebelumnya bernama PKPU Lembaga Kemanusiaan Nasional. Perubahan nama dan logo merupakan langkah kami untuk mewujudkan visi menjadi Lembaga Kelas Dunia yang terpercaya dalam membangun kemandirian.

Adapun cabang PKPU HI tersebar di 13 Cabang Dalam Negri dan Luar Negri yaitu di Korea Selatan, Inggris, Australia dan 9 representatif yang tersebar di beberapa Negara yaitu Amerika Serikat, Arab Saudi, Jerman, Jepang, Malaysia, Singapura, Qatar, Taiwan, Turki dan Uni Emirat Arab.

Untuk informasi lebih lanjut seputar PKPU Human Initiative, kunjungi: www.pkpu.org

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER