Pemprov DKI Kerahkan Lima Mobil Pemadam Ke BEI


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyatakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sudah mengerahkan lima mobil pemadam kebakaran dari Jakarta Selatan dengan jumlah 30 personel, begitu juga dengan tim kesehatan ke lokasi lantai roboh di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta Selatan.

“Serta disiapkan peralatan beratnya dan terus dilakukan pemantauan dan memastikan memperoleh pelayanan kesehatan terbaik,” kata Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Jakarta Pusat, Senin (15/1).

Dari pantauan sementara, 77 orang korban dibawa ke enam rumah sakit, yakni Rumah Sakit Pertamina, Siloam, Mintoharjo, Rumah Sakit Jakarta , MRCCC, dan Tarakan.

“Mereka yang mengalami luka-luka berdasarkan pantauan terakhir dari tim kesehatan, detik ini belum ada yang fix sampai data ini tercatat dengan baik,” kata Anies.

Gubernur terus melakukan pemantauan terhadap para korban dan memastikan mendapat pelayanan yang terbaik dan melakukan pemantauan di lokasi.

“Dan saya minta semua pihak tidak melakukan spekulasi terhadap kejadian ini dan sudah ditegaskan oleh pihak kepolisian tidak ada kaitannya dengan aksi-aksi teror,” kata Anies.

Anies Baswedan meninjau langsung lokasi lantai roboh di Gedung BEI.

Saat hendak memasuki lokasi masih banyak warga yang berkerumun di sekitar gedung BEI, sehingga agak menyulitkan menuju lokasi gedung.

Anies tiba di lokasi dengan didampingi oleh Kepala Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) DKI Jakarta Edi Junaedi dan Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Beny Chandra. (Ant/SU05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Diakuisisi atau Mengakuisisi: Satu Demi Satu Jatuh ke Tangan Asing

Suatu saat Anda didatangi oleh manajer pengembangan usaha Unilever menawari Anda untuk membeli 100% saham perusahaan Anda dengan harga 25 tahun laba alias Rp250 miliar. Anda dipersilakan pensiun dengan menikmati laba 25 tahun kedepan dalam bentuk uang tunai. Anda tertarik tidak? Ngiler tidak?

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

close