Pemprov DKI Kerahkan Lima Mobil Pemadam Ke BEI

JAKARTA, SERUJI.CO.ID –¬†Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyatakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sudah mengerahkan lima mobil pemadam kebakaran dari Jakarta Selatan dengan jumlah 30 personel, begitu juga dengan tim kesehatan ke lokasi lantai roboh di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta Selatan.

“Serta disiapkan peralatan beratnya dan terus dilakukan pemantauan dan memastikan memperoleh pelayanan kesehatan terbaik,” kata Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Jakarta Pusat, Senin (15/1).

Dari pantauan sementara, 77 orang korban dibawa ke enam rumah sakit, yakni Rumah Sakit Pertamina, Siloam, Mintoharjo, Rumah Sakit Jakarta , MRCCC, dan Tarakan.

“Mereka yang mengalami luka-luka berdasarkan pantauan terakhir dari tim kesehatan, detik ini belum ada yang fix sampai data ini tercatat dengan baik,” kata Anies.

Gubernur terus melakukan pemantauan terhadap para korban dan memastikan mendapat pelayanan yang terbaik dan melakukan pemantauan di lokasi.

“Dan saya minta semua pihak tidak melakukan spekulasi terhadap kejadian ini dan sudah ditegaskan oleh pihak kepolisian tidak ada kaitannya dengan aksi-aksi teror,” kata Anies.

Anies Baswedan meninjau langsung lokasi lantai roboh di Gedung BEI.

Saat hendak memasuki lokasi masih banyak warga yang berkerumun di sekitar gedung BEI, sehingga agak menyulitkan menuju lokasi gedung.

Anies tiba di lokasi dengan didampingi oleh Kepala Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) DKI Jakarta Edi Junaedi dan Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Beny Chandra. (Ant/SU05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Menggugat Kepedulian Mahasiswa Atas Nasib Bangsa

Publik saat ini bertanya-tanya, apakah Mahasiswa Indonesia dan juga Organisasi Mahasiswa terutama yang bersifat eksternal kampus seperti HMI, GMKI, GMNI,PMKRI, PMII, IMM, KAMMI dan berbagai Ormawa lainnya masih ada?

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER