Pemprov DKI Dukung Perbakin Dalam Penyediaan Lapangan Tembak

0
54
Anies Baswedan di Balaikota
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balaikota DKI Jakarta. (foto:Fajar/SERUJI)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID –┬áPemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mendukung Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) DKI Jakarta dalam penyediaan lapangan tembak serta pembinaan para atlet.

“Kami menyambut baik kedatangan pengurus Perbakin DKI Jakarta hari ini. Kami akan bicarakan lebuh lanjut mengenai penyediaan lapangan tembak dan sekolah pembinaan atlet muda,” kata Anies ketika menerima kunjungan pengurus Perbakin DKI Jakarta di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (13/3).

Lebih lanjut, dia mengatakan pihaknya akan menyediakan sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh Perbakin DKI Jakarta, baik untuk perbaikan fasilitas yang sudah ada, maupun penyediaan fasilitas baru di Ibu Kota.

Loading...

Menurut dia, prestasi olahraga menembak di wilayah DKI Jakarta, baik di ajang nasional maupun internasional, bergantung kepada pembinaan para atlet yang dilakukan oleh pengurus Perbakin DKI Jakarta.

“Melalui pembinaan yang diberikan oleh Perbakin DKI Jakarta, saya berharap ke depannya, atlet-atlet menembak di Ibu Kota bisa mendapatkan medali-medali juara sekaligus mengukir prestasi yang baik,” ujar Anies.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Ketua Pengurus Perbakin DKI Jakarta Setyo Wasisto menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap Pemprov DKI Jakarta mengenai rencana penyediaan fasilitas lapangan tembak dan sekolah pembinaan atlet.

Pihaknya juga berharap kegiatan tahunan Perbakin, yaitu Kejuaraan Nasional Menembak Jakarta Anniversary ke-35 yang akan dilaksanakan pada September 2018 dapat dijadikan sebagai tolok ukur bagi para penembak di seluruh wilayah Indonesia.

“Terima kasih kepada Bapak Gubernur. Prestasi menembak itu penting, karena Jakarta adalah ibukota dan menjadi sorotan seluruh Indonesia. Semoga kita bisa menghasilkan penembak-penembak yang handal,” ungkap Setyo. (Ant/SU03)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU