KRL Bogor-Angke Anjlok, Pihak Commuter Line Minta Maaf

1
114
kereta api
Kereta Api Bogor-Jakarta (ilustrasi)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Kereta Rel Listrik (KRL) KA 1507 Relasi Bogor-Angke anjlok di wilayah Stasiun Manggarai, pada Selasa (3/10) pukul 07.40 WIB.

Vice President Komunikasi PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Eva Chairunisa dalam keterangan tertulis di Jakarta, mengatakan saat ini petugas gabungan dari PT KAI Daop 1 Jakarta dan PT KCI masih melakukan proses evakuasi KRL tersebut.

“Selama proses evakuasi dilakukan, maka untuk KRL dari arah Manggarai menuju Sudirman maupun sebaliknya belum dapat beroperasi,” ucapnya.

Eva mengimbau bagi pengguna yang tetap ingin menggunakan KRL dapat naik KRL dari Manggarai tujuan Jatinegara, kemudian menggunakan KRL Loop Line yang berangkat dari Stasiun Jatinegara.

“Sementara bagi Anda yang tidak dapat menunggu KRL, kami imbau untuk menggunakan moda transportasi alternatif dari stasiun terdekat, misalnya Stasiun Tebet,” katanya.

Berikut informasi pengaturan perjalanan KRL lainnya yang akan melintas di Stasiun Manggarai, KRL Bogor tujuan Jakarta Kota dan sebaliknya sebagian hanya sampai Manggarai dan sebagian lagi tetap dapat melanjutkan perjalanan sampai dengan Jakarta Kota.

KRL Bekasi tujuan Jakarta Kota dan sebaliknya perjalanannya sebagian besar dialihkan melalui stasiun Jatinegara / Pasarsenen / Kampungbandan / Jakartakota.

“Bagi para pengguna yang telah melakukan transaksi tiket, pembatalan perjalanan juga diperkenankan di loket Stasiun terdekat,” ujar Eva.

Sementara pengguna yang akan menggunakan jasa KRL juga diimbau untuk tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan dengan tidak memaksakan diri untuk naik apabila KRL dalam kondisi padat.

“Kami memohon maaf atas kejadian ini,” katanya. (Ant/SU02)

loading...

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA

Polisi Menangkap Pengedar Tramadol 1.000 Butir

MUARA TEWEH, SERUJI.CO.ID - Kepolisian Sektor Kecamatan Montallat, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, menangkap seorang tersangka bernama Hartawan (36) diduga sebagai pengedar obat terlarang...
narkoba

Polisi Menangkap Lima Pelajar Pekanbaru Pesta Narkoba

PEKANBARU, SERUJI.CO.ID - Kepolisian Sektor Tenayan Rayan, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, menangkap lima pelajar yang terdiri atas empat remaja pria dan seorang remaja perempuan...

Persija Ingin Akhiri Penyisihan AFC Dengan Kemenangan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Persija Jakarta ingin mengakhiri pertandingan penyisihan Grup H Piala AFC dengan kemenangan di kandang Tampines Rovers Singapura, Selasa (24/4), karena dengan meraih...

Polres Cianjur Amankan Dua Perempuan Konsumsi Obat Terlarang

CIANJUR, SERUJI.CO.ID - Polres Cianjur, Jawa Barat, mengamankan dua orang perempuan dari tempat hiburan karena diduga mengkonsumsi obat terlarang saat menggelar operasi cipta kondisi bersama...
bambang soesatyo

DPR: Akselerasi Jaringan Internet di Indonesia Bagian Tengah dan Timur

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo meminta pemerintah mengakselerasi jaringan internet di Indonesia bagian Tengah dan Timur, yaitu dengan menyiapkan dan memfungsikan...