Jalan Menuju KPU RI Ditutup Saat Pleno Penetapan Presiden dan Wakil Presiden RI


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Seluruh jalan menuju dan melintasi KPU RI ditutup total menjelang pleno penetapan pasangan Presiden RI terpilih periode 2019-2024.

Penetapan presiden terpilih rencananya digelar pada Ahad (30/6) pukul 15.30, di Kantor KPU RI.

“Rekayasa lalu lintas yang pertama, dari Jalan Imam Bonjol dialihkan ke Jalan Pamekasan atau Agus Salim,” kata Kaur Bin Ops Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Jamal, di Jakarta, Ahad (30/6).

Arus lalu lintas dari Jalan Rasuna Said menuju Imam Bonjol, dialihkan menuju Jalan Sumenep, Latuharhary menuju Manggarai.

Kemudian, arus lalu lintas dari Jalan Prof Mochamad Yamin direkayasa lurus menuju Jalan Sultan Syahrir.

Ia mengatakan, bagi pengendara dari Jalan Diponegoro harus berputar arah, balik menuju Taman Suropati.

Pengalihan arus ini sudah dimulai sejak pukul 11.00 WIB, bagi pengendara yang berencana melintasi Jalan Imam Bonjol atau sekitar Kantor KPU RI sebaiknya memilih jalur alternatif lain.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

close