Inalillahi, Tawuran Pelajar SMP di Jakarta Tewaskan 1 Orang

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Tawuran antar pelajar SMP di wilayah Kembangan, Jakarta Barat pada Senin (19/11) sore mengakibatkan seorang pelajar tewas di tempat kejadian perkara.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan Iptu Dimitri Mahendra membenarkan adanya aksi tawuran yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia tersebut.

“Ya benar, tawuran tersebut antara pelajar dua sekolah di kawasan Kembangan. Sedangkan seorang pelajar tawuran jadi korban meninggal dunia dari salah satu sekolah,” ujar Iptu Dimitri di Jakarta, Senin (19/11).

Dimitri menjelaskan, tawuran tersebut memakan korban yang diketahui bernama David Riyanto. Dia harus meregang nyawa akibat luka pukul dengan menggunakan stick golf dari salah satu siswa sekolah.

Menurut Dimitri, anggota Buser mendapat laporan dari warga adanya korban tawuran pelajar yang berasal dari dua sekolah di Jalan Kembangan Raya Jakarta Barat sekitar pukul 14.00 WIB.

Setelah sampai di lokasi kejadian, anggota Buser segera melarikan korban ke RS Puri Indah Kembangan, namun nyawanya tidak dapat terselamatkan.

Iptu Dimitri mengungkapkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya korban tawuran tersebut dengan mencari keterangan saksi dan mengumpulkan bukti-bukti yang ada.

“Sementara kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Ghazwul Fikri dan Media

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Cerita Hamzah Izzulhaq, Pengusaha di Bidang Pendidikan Yang Sukses di Usia Muda

Meski terbilang sukses di usia muda, nyatanya perjuangan Hamzah Izzulhaq tidaklah mudah.