HUT DKI Jakarta Diharapkan Dapat Menjadi Momentum Perubahan Lebih Baik

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, berharap perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-492 DKI Jakarta dapat menjadi momentum untuk perubahan lebih baik serta mengevaluasi kinerja pemerintah provinsi atas capaian yang berhasil diraih.

“Tema HUT ke-492 DKI Jakarta, yaitu ‘Wajah Baru Jakarta’ harus dimaknai sebagai perubahan menuju ke arah yang lebih baik, serta momentum berharga bagi jajaran pengambil dan pelaksana kebijakan untuk melakukan introspeksi dan evaluasi atas capaian kinerja yang telah diraih,” kata Tjahjo, dilansir dari Antara, Jakarta, Sabtu (22/6).

Tjahjo juga berharap program kerja dan kegiatan Pemprov DKI Jakarta dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya dapat mendukung pencapaian target makro yang menjadi tanggung jawab pemprov.

“Saya berharap agar program dan kegiatan Provinsi DKI Jakarta Tahun 2019 yang sedang berjalan mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Jakarta sehingga dapat terwujud kota yang maju dan bahagia warganya,” tambahnya.

Dalam momentum perayaan hari jadi Kota Jakarta, Mendagri juga mengingatkan beberapa persoalan yang belum diselesaikan Pemda dan DPRD DKI Jakarta.

“Angka-angka yang belum mencapai target perlu dibahas bersama para pemangku kepentingan di Provinsi DKI Jakarta agar diperoleh mufakat bersama dalam upaya penyelesaian masalah pembangunan di segala sektor,” katanya.

Penggunaan anggaran juga diharapkan selaras dengan kebutuhan dan kegiatan yang berorientasi produktif, serta memiliki manfaat untuk meningkatkan kualitas masyarakat, pelayanan publik dan pertumbuhan ekonomi daerah.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Jokowi, Propaganda Rusia dan Rand Corporation

Penggunaan istilah Propaganda Rusia ini menjadi masalah besar sebab dalam kapasitas apa Jokowi menyatakan hal tersebut? Apakah sebagai Presiden Republik Indonesia atau sebatas calon presiden (Capres)?

Lompatan Kinerja Helmy Yahya

Yang harus dikelola Helmy bukan hanya peralatan yang jadul, namun juga anggaran yang sangat minim. Dengan jumlah karyawan terbatas, TVRI masih harus mengelola pemancar yang berlokasi di seluruh Nusantara, bahkan di pelosok negeri yang tidak marketable seperti di Pulau Miangas atau Rote.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER