HUT DKI Jakarta Diharapkan Dapat Menjadi Momentum Perubahan Lebih Baik

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, berharap perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-492 DKI Jakarta dapat menjadi momentum untuk perubahan lebih baik serta mengevaluasi kinerja pemerintah provinsi atas capaian yang berhasil diraih.

“Tema HUT ke-492 DKI Jakarta, yaitu ‘Wajah Baru Jakarta’ harus dimaknai sebagai perubahan menuju ke arah yang lebih baik, serta momentum berharga bagi jajaran pengambil dan pelaksana kebijakan untuk melakukan introspeksi dan evaluasi atas capaian kinerja yang telah diraih,” kata Tjahjo, dilansir dari Antara, Jakarta, Sabtu (22/6).

Tjahjo juga berharap program kerja dan kegiatan Pemprov DKI Jakarta dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya dapat mendukung pencapaian target makro yang menjadi tanggung jawab pemprov.

“Saya berharap agar program dan kegiatan Provinsi DKI Jakarta Tahun 2019 yang sedang berjalan mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Jakarta sehingga dapat terwujud kota yang maju dan bahagia warganya,” tambahnya.

Dalam momentum perayaan hari jadi Kota Jakarta, Mendagri juga mengingatkan beberapa persoalan yang belum diselesaikan Pemda dan DPRD DKI Jakarta.

“Angka-angka yang belum mencapai target perlu dibahas bersama para pemangku kepentingan di Provinsi DKI Jakarta agar diperoleh mufakat bersama dalam upaya penyelesaian masalah pembangunan di segala sektor,” katanya.

Penggunaan anggaran juga diharapkan selaras dengan kebutuhan dan kegiatan yang berorientasi produktif, serta memiliki manfaat untuk meningkatkan kualitas masyarakat, pelayanan publik dan pertumbuhan ekonomi daerah.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER