Edy A Effendi: Disiplin Itu Bisa Dimulai Dari Sholat Tepat Waktu

4
315
  • 22
    Shares
Edi A Effendy (baju putih) saat memberikan materi Coaching Clinic di acara Sarasehan dan Launching klub Sepak Bola Menes FC. Sabtu (13/5) (Foto:SERUJI/Ad)

TANGERANG – Wartawan senior Edy A Effendi mengatakan bahwa kedisiplinan merupakan kunci keberhasilan sepak bola di Indonesia. Hal tersebut disampaikan Edy saat memberikan materi Coaching Clinic di acara Sarasehan Sepak Bola dan Launching Menes FC di Kawadanan Kecamatan Menes, pada Sabtu 13 Mei 2017.

“Kuncinya ada pada kedisplinan para pemain dan pengurusnya, dan kedisplinan itu bagi yang beragama Islam dimulai dari sholat,” kata Edy.

Loading...

Edy yang juga mantan wartawan Media Indonesia tersebut mengatakan sholat dapat jadi sarana untuk membentuk kedisiplinan.

“Saya pernah memberikan nasehat kepada Presiden Jokowi, bahwa jika Indonesia ingin maju, berikan himbauan kepada para pejabat negara ini yang beragama Islam, sholatnya jangan telat. Dan ini berlaku untuk para pengurus dan pemain sebuah klub sepak bola seperti Menes FC ini, omong kosong kita bicara kedisplinan tapi sholatnya masih sering telat bahkan ditinggalkan,” tegas Edy.

Pada acara sarasehan dan launching Menes FC tersebut juga dihadiri oleh Camat Menes Suparta Wijaya, Komandan Koramil Kecamatan Menes, Kapolsek Menes, dan dua orang mantan pemain Persita Tangerang, Ikbal dan Sukatma.

 

EDITOR: Harun S

loading...

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU