Ancol Gelar Acara Kemah Edukasi Bertajuk “Camping Under The Sea”

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – PT Taman Impian Jaya Ancol menggelar acara kemah di bawah laut yang bertajuk ‘Camping Under The Sea’ di Ocean Dream Samudra, Jakarta, Sabtu (6/7).

“‘Camping Under The Sea’ merupakan kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka mengisi waktu libur sekolah dan kemahnya dilakukan di Sea World Ancol, mulai tanggal 6 hingga 7 Juli 2019,” kata Vice Presiden Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra PT Taman Impian Jaya Ancol, Rika Sudranto di Jakarta.

Sudaranto menambahkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberikan edukasi dan meningkatkan kepedulian terhadap ekosistem laut.

“Acara edukasi ini pesertanya berjumlah 70 anak, mulai usia 6 hingga 12 tahun dari Jabodetabek dan beberapa daerah lainnya,” ujarnya.

Sudaranto mengatakan, program itu diselenggarakan selain mengenalkan berbagai biota laut juga memberikan pendidikan tentang bagaimana merawat satwa laut yang ada di Ocean Dream Samudra Ancol, Jakarta.

Ia juga berharap dengan adanya program tersebut anak-anak akan lebih peduli dengan ekosistem laut.

“Ya, kami berharap melalui program ini anak-anak akan lebih mempedulikan ekosistem laut di masa yang akan datang,” kata Sudaranto.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Promo Miras Holywings, Fahira: Ini Provokasi bukan Promosi

SERUJI.CO.ID - Anggota DPD RI yang juga Senator DKI...

Demo Penghina Nabi di India, Dua Remaja Tewas

SERUJI.CO.ID - Dua remaja Muslim tewas dalam kekerasan di...

Syafii Maarif dan Isu Perbudakan Spiritual

Bagi saya mendewa-dewakan mereka yang mengaku keturunan Nabi adalah bentuk perbudakan spiritual.

Innalillahi, Kembali Indonesia Berduka Guru Bangsa Buya Syafii Maarif Berpulang

Kabar duka kembali menyelimuti bangsa Indonesia dengan berpulangnya guru bangsa Buya Syafii Maarif pada hari hari ini, Jumat 27 Mei 2022.

Di Hari Kebangkitan Nasional Website Berisi Karya Denny JA Diluncurkan

Denny JA meluncurkan website 300 karyanya di website DENNY JA’s WORLD. Peluncuran webside ini bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional.

Pembunuhan Jurnalis: Selebriti Dunia Menuntut Pertanggungjawaban Pemerintah Israel

Lebih dari 100 selebriti dan artis mancanegara menuntut pertanggungjawaban pemerintah Israel terhadap pembunuhan jurnalis Shireen Abu Akleh.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Segarkan Wajah dengan A I U E O