Bupati Pandeglang Sampaikan Terimakasih Kepada Pemerintah Pusat

0
102
Bupati Pandeglang, Hj. Irna Narulita menyampaikan sambutannya di acara Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pandeglang dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke-143. Sabtu, 1 April 2017. (foto: SERUJI/Adi)

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Pusat karena telah mempercayakan pengerjaan beberapa proyek nasional di Kabupaten Pandeglangsaat. memberikan sambutan di acara Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pandeglang. Secara langsung Irna menyampaikan rasa terimakasihnya tersebut karena Pemerintah Pusat telah mempercayakan beberapa proyek nasional di Kabupaten Pandeglang.

“Terimakasih kepada pemerintah pusat yang sudah mempecayakan beberapa proyek nasional di Kabupaten Pandeglang, tentunya hal tersebut akan semakin meningkatkan pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Pandeglang,” kata Irna saat menyampaikan sambutannya pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pandeglang, hari ini, Sabtu (1/4).

Irna juga mengajak kepada semua pihak untuk sama-sama mendukung dan mengawal jalannya proyek nasional tersebut, agar dampaknya nanti bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Tentu jalannya proyek nasional tersebut nantinya memerlukan dukungan dan kawalan dari semua pihak, kita ingin pembangunan yang ada di Pandeglang nantinya bisa di rasakan langsung dampak positifnya oleh masyarakat,” tambah Irna.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang, Wawan Gunawan, bahwa untuk membangun Pandeglang diperlukan kerjasama yang kompak dari semua pihak, baik eksekutif, legislatif dan masyarakat.

“Pemerintah tidak bisa berjalan sendiri, semua pihak harus terlibat untuk sama-sama mendorong proses pembangunan di Pandeglang,” kata Wawan setelah menghadiri upacara Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke-143 di alun-alun Pandeglang, Sabtu (1/4).

Wawan juga mengajak kepada insan pers dan media untuk ikut terlibat dalam pengawasan pembangunan di Kabupaten Pandeglang. “Ayo semua pihak terlibat mengawasi jalannya pembangunan tersebut nantinya, termasuk insan pers saya juga mengajak untuk sama-sama mengawasi proses pembangunan di Pandeglang,” katanya.

Pada hari ini Kabupaten Pandeglang memperingati hari jadi yang ke-143. Biasanya puncak peringatan tersebut diisi oleh berbagai macam acara, mulai dari konser musik, pawai karnaval dan pameran pembangunan.

EDITOR: Iwan S

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
tewas

Wakapolres Labuhanbatu Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Upaya pencarian Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra di perairan Sei Berombang, Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, membuahkan hasil. Namun tim gabungan...
narkoba

Polisi Langkat Ringkus Pembawa 20 Kilogram Ganja

LANGKAT, SERUJI.CO.ID - Aparat polisi Gebang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, meringkus tersangka pembawa 20 kilogram ganja dari Aceh dengan tujuan hendak dipasarkan di Kota...
narkoba

Polisi Langkat Ringkus Pelaku Pembawa Bungkusan Berisi Sabu-Sabu

LANGKAT, SERUJI.CO.ID - Aparat satuan Kepolisian Gebang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, meringkus dan mengamankan tersangka yang kedapatan membawa satu bungkusan besar sabu-sabu dari dalam bus...

BI Nilai Ekonomi Nasional Tetap Solid

MATARAM, SERUJI.CO.ID - Bank Indonesia menilai bahwa perekonomian nasional masih tetap solid ditopang kondisi domestik dan eksternal yang masih baik. "Domestik baik, didukung investasi dalam...

Polres Lebak Jamin Bebas Miras dan Narkoba

LEBAK, SERUJI.CO.ID - Kepolisian Resor Lebak menjamin bebas dari minuman keras dan peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang atau narkoba di daerah itu dengan mengoptimalkan...