Bupati Pandeglang Sampaikan Terimakasih Kepada Pemerintah Pusat

0
128
Bupati Pandeglang, Hj. Irna Narulita menyampaikan sambutannya di acara Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pandeglang dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke-143. Sabtu, 1 April 2017. (foto: SERUJI/Adi)

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Pusat karena telah mempercayakan pengerjaan beberapa proyek nasional di Kabupaten Pandeglangsaat. memberikan sambutan di acara Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pandeglang. Secara langsung Irna menyampaikan rasa terimakasihnya tersebut karena Pemerintah Pusat telah mempercayakan beberapa proyek nasional di Kabupaten Pandeglang.

“Terimakasih kepada pemerintah pusat yang sudah mempecayakan beberapa proyek nasional di Kabupaten Pandeglang, tentunya hal tersebut akan semakin meningkatkan pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Pandeglang,” kata Irna saat menyampaikan sambutannya pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pandeglang, hari ini, Sabtu (1/4).

Irna juga mengajak kepada semua pihak untuk sama-sama mendukung dan mengawal jalannya proyek nasional tersebut, agar dampaknya nanti bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Tentu jalannya proyek nasional tersebut nantinya memerlukan dukungan dan kawalan dari semua pihak, kita ingin pembangunan yang ada di Pandeglang nantinya bisa di rasakan langsung dampak positifnya oleh masyarakat,” tambah Irna.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang, Wawan Gunawan, bahwa untuk membangun Pandeglang diperlukan kerjasama yang kompak dari semua pihak, baik eksekutif, legislatif dan masyarakat.

“Pemerintah tidak bisa berjalan sendiri, semua pihak harus terlibat untuk sama-sama mendorong proses pembangunan di Pandeglang,” kata Wawan setelah menghadiri upacara Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke-143 di alun-alun Pandeglang, Sabtu (1/4).

Wawan juga mengajak kepada insan pers dan media untuk ikut terlibat dalam pengawasan pembangunan di Kabupaten Pandeglang. “Ayo semua pihak terlibat mengawasi jalannya pembangunan tersebut nantinya, termasuk insan pers saya juga mengajak untuk sama-sama mengawasi proses pembangunan di Pandeglang,” katanya.

Pada hari ini Kabupaten Pandeglang memperingati hari jadi yang ke-143. Biasanya puncak peringatan tersebut diisi oleh berbagai macam acara, mulai dari konser musik, pawai karnaval dan pameran pembangunan.

EDITOR: Iwan S

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
menhub

Menhub: Cuaca Buruk Belum Mempengaruhi Sektor Penerbangan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan sektor penerbangan belum terpengaruh kondisi cuaca buruk seperti yang dialami sektor pelayaran, meskipun kewaspadaan tetap...
tewas

Karena Kecelakaan Mobil, Pilot Lion Air Dimakamkan di Madinah

SERANG, SERUJI.CO.ID - Pilot Lion Air Captain Bambang Sugiri yang meninggal karena kecelakaan mobil di Arab Saudi, Sabtu (21/7), akan dimakamkan di Madinah pada...
Tahanan kabur

Dua dari 31 Orang Napi Lapas Doyo Yang Kabur Telah Diamankan

SENTANI, SERUJI.CO.ID - Kapolres Jayapura AKBP Victor Mackbon mengatakan jumlah narapidana yang melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Doyo Baru, Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura,...

Untuk Asian Games, PSSI Miliki Dua Bus Baru

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memiliki dua unit bus baru sebagai moda transportasi tim nasional sepak bola Indonesia menjelang bergulirnya...

Dirjen PAS: OTT di Sukamiskin Masalah Serius dan Tak Terduga

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Sri Puguh Budi Utami mengatakan kejadian Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)...