Ketua PB Mathla’ul Anwar Optimis Wahidin Halim Bisa Benahi Banten

0
104
wahidin halim
Ketua Umum PB. Mathla'ul Anwar, KH. Sadeli Karim, saat memberikan ucapan selamat kepada Gubernur Banten Wahidin Halim di Pendopo Gubernur Banten KP3B Serang, Senin, 15 Mei 2017. (FOTO: SERUJI/Adi Fikri)

SERANG – Ketua Pengurus Besar (PB) Mathla’ul Anwar, KH. Sadeli Karim, menyampaikan langsung dukungan dan rasa optimisnya kepada pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim dan Andika Hazrumy, saat menghadiri serah terima jabatan dan pisah sambut Gubernur dan Wakil Gubernur Banten di Pendopo Gubernur Kawasan KP3B Serang, Senin (15/5/2017).

Sadeli Karim optimis dengan segala kemampuan dan pengalaman Wahidin Halim dan Andika Hazrumy dalam kepemimpinannya bisa membenahi dan membawa Banten lebih baik lagi.

“Pak Wahidin seperti yang sudah kita ketahui begitu berpengalaman dalam memimpin pemerintahan, dari mulai menjadi kepala desa, anggota DPR RI sampai menjadi Walikota dua periode. Pengalaman sukses tersebut tentunya diharapkan bisa diaplikasikan saat nanti beliau memimpin Banten. Begitu pun Andika, karakternya yang dekat dengan kalangan muda diharapkan bisa menjadi pelengkap Pak Wahidin dalam memimpin Banten, dan saya optimis mereka berdua bisa membawa perubahan Banten menjadi lebih baik lagi,” jelas Sadeli Karim kepada SERUJI.

Secara khusus Sadeli Karim berharap nantinya Wahidin Halim dan Andika Hazrumy bisa meneruskan program yang sudah dibuat oleh Plt. Gubernur Banten Nata Irawan yang sudah membuka kerjasama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam program pemberantasan korupsi di Provinsi Banten.

“Tadi dalam pidatonya, Pak Nata Irawan menjelaskan mengenai kerjasama Provinsi Banten dengan KPK untuk pemberantasan korupsi di Provinsi Banten. Program tersebut sudah berjalan, dan saya harap Pak Wahidin bisa melanjutkan program kerjasama tersebut, agar Banten benar-benar bersih dari korupsi,” ucap Sadeli.

Selain itu Sadeli juga mengapresiasi pidato Wahidin Halim yang akan merangkul semua pihak untuk bersama-sama membangun Banten.

“Pidato Pak Wahidin tadi sangat bijaksana dan mencirikan bahwa beliau adalah seorang pemimpin yang baik, beliau mau merangkul semua pihak untuk sama-sama membangun Banten,” pungkas Sadeli.

Sementara itu, Wahidin Halim dalam pidatonya selain menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah menyukseskan Pilgub Banten, ia juga mengatakan bahwa dirinya akan merangkul semua elemen, baik yang ketika Pilgub mendukung ataupun tidak, untuk sama-sama membangun Banten.

“Lupakan semua polemik yang telah terjadi dimasa pilgub kemarin, sekarang saya mengajak semua elemen, ayo sama-sama kita bangun Banten. Dan secara khusus saya mengajak kepada Pak Rano sahabat saya dan Pak Nata Irawan, bantu saya, mari sama-sama kita bangun Banten agar lebih maju lagi,” tutup Wahidin dalam pidatonya. (Adi Fikri)

 

EDITOR: Iwan Y

BAGIKAN
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA TERBARU

Cak Imin: Tahun 2018 Akan Banyak Terjadi Kejutan Politik

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Pemberitaan mengenai pertarungan Pilpres 2019 diprediksi akan mendominasi pemberitaan di tahun 2018. Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),...

BKAD Verifikasi Ulang Data Mahasiswa Penerima Beasiswa

KUPANG, SERUJI.CO.ID - Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Kupang, Nusa Teggara Timur (NTT) akan melakukan verifikasi ulang data para mahasiswa penerima...

Berdayakan Ummat, Bank Muamalat Gandeng Baznas

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - ‎PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) meresmikan jaringan usaha mikro ritel Z-Mart di Stabat Ibu Kota...

KANAL WARGA TERBARU

tanda tanya

Tak Perlu Dijawab

Bukanlah hal mudah untuk memiliki sikap empati. Apalagi mau melangkahkan kaki menjadi simpati dan beraksi untuk membantu sesama. Ketika kita dalam perjalanan, dalam mobil mewah...
KH Luthfi Bashori

Sejak Dulu, Kaum Yahudi dan Nasrani Berusaha Mempengaruhi Umat Islam

Sy. Ibnu Abbas RA memaparkan bahwa Nu’man bin Qushay, Bahr bin Umar, Syasy bin ‘Adi suatu hari mendatangi Rasulullah SAW dan berbincang-bincang. Lalu beliau...
IMG-20170528-WA0002

Rasulullah saw Tidak Berpoligami

Poligami adalah ajaran islam. Seorang laki-laki boleh memiliki 4 orang istri dalam waktu yang sama. Kalau salah satu istri meninggal, atau diceraikan, si laki-laki...