PKS NTB Rapatkan Barisan Songsong Pilkada

MATARAM – Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Nusa Tenggara Barat, rupanya tak ingin kehilangan momentum. Partai berlambang bulan sabit kembar ini, serius mempersiapkan diri untuk mengikuti Pilkada serentak yang akan digelar pada tahun 2018 mendatang.

“Seluruh pengurus di tingkat kabupaten/kota se-NTB, berkomitmen akan memperkuat struktur hingga di tingkat desa/kelurahan,” terang Ketua Bidang Humas DPW PKS NTB, Rony Kadran, usai Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) yang di gelar hari ini, Ahad (26/3), di Aula kantor DPW PKS NTB, Jalan Lingkar Selatan, Kota Mataram.

Rony menambahkan, PKS tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang ada. PKS katanya, tengah bersiap menyongsong kemenangan, baik di tingkat daerah maupun nasional.

“Rakorwil hari ini adalah untuk memastikan kesiapan kader dan jajaran pengurus di daerah, menyongsong Pilkada maupun Pemilu.” tegasnya.

Sementara itu, anggota DPRD PKS Kabupaten Bima, Ilham Yusuf, mengaku telah menandatangi komitmen kerja untuk mensukseskan program penguatan struktur PKS di semua tingkatan.

“Semua anggota dewan dari PKS telah menandatangani komitmen kerja untuk menguatkan peran struktur di bawah dan disaksikan langsung oleh Ketua DPW,” Ungkap Ilham.

Seperti diketahui, pada Pilkada serentak yang akan digelar tahun depan, PKS mengajukan dua kader terbaiknya sebagai bacagub dan bacawagub. Mereka adalah Zulkieflimansyah dan Johan Rosihan. Sedangkan pada Pilkada kabupaten, PKS mengajukan nama Abdul Hadi, Ketua DPW PKS NTB saat ini, sebagai bacabup Lombok Timur dan Lalu Fatimura Farhan sebagai bacabup Lombok Barat.

Untuk memastikan mesin partai berjalan dengan baik, PKS tengah melakukan konsolidasi internal dengan melibatkan seluruh jajaran pengurus, termasuk anggota dewan dari PKS.

EDITOR: Iwan S

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Orang-Orang Merdeka

Sejak media menjadi industri, informasi dan berita harus tunduk pada kepentingan pemilik modal, dan erubahlan wartawan hanya sebagai alat produksi semata

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER