Jenazah Anggota Brimob Korban Penusukan Tiba di Kupang

KUPANG, SERUJI.CO.ID – Jenazah anggota intel Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat asal Kabupaten Alor Nusa Tenggara Timur Bripka Marhum Prenctje yang menjadi korban penusukan di depan Markas Brimob Depok Jabar tiba di bandara El Tari Kupang, Kota Kupang Sabtu (12/5) pagi.

Kedatangan Jenazah Marhum diantar langsung oleh istri dan tiga orang anaknya serta sejumlah keluarga besarnya yang berada di Jakarta.

Saat tiba di tempat kargo Bandara El Tari sejumlah pasukan Brimob Polda NTT serta sejumlah personel dari Polres Kupang Kota juga sudah berkumpul dan siap menyambut kedatangan jenazah tersebut.

Adik kandung korban Sarifuddin Prenctje saat ditemui di bandara mengaku jenazah korban nantinya akan langsung dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Malua Galiau Batu Nirwala, Desa Petleng, Kecamatan Alor Tengah Utara, Kabupaten Alor.

“Hari ini langsung dibawa ke Alor menggunakan kapal Basarnas dan langsung dimakamkan pada pukul 15.00 Wita,” tuturnya.

Usai disambut di bandara El Tari, jenazah langsung dibawa ke Pelabuhan Navigasi Tenau dan diberangkatkan menggunakan kapal Basarnas.

Sebelumnya pada Kamis (10/5) malam anggota Intel Brimob Kelapa Dua Depok Jawa Barat Brigadir Kepala (Bripka) Polisi Marrhum menjadi korban penusukan yang dilakukan seseorang tidak dikenal di sekitar Markas Komando (Mako) Brimob Polri Kelapa Dua Depok itu.

Korban sempat berteriak yang didengar anggota Brimob Briptu Mato dan Briptu Grusce yang menembak pelaku hingga tewas lantaran berusaha melarikan diri.

Bripka Marhum sempat dibawa ke RS Bhayangkara Brimob namun korban menghembuskan napas terakhir.

Sementara setelah ditelusuri jenazah pelaku penikaman tersebut adalah seorang mahasiswa yang berinisial TS. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER