Terseret Banjir di Sambelia, Polisi Tewas

MATARAM – Seorang anggota Sekolah Polisi Negara (SPN) Belanting, Polda NTB,  Kompol Lenap (56), ditemukan sudah tidak bernyawa, saat banjir bandang menerjang Desa Belanting, Kecamatan Sambelia, Kabupaten Lombok Timur, pada Sabtu (11/2) dini hari tadi. Jasad korban ditemukan oleh warga sekitar pukul 07.00 dan langsung dibawa ke Masjid Pedamekan, Desa Belanting.

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) NTB, kejadian bermula ketika korban berusaha menyeberangi aliran air di Jembatan Dusun Pedamekan Desa Belanting sekitar pukul 03.00  dengan mengendarai mobil Karimun. Tiba-tiba datang air bah sehingga menghanyutkan korban beserta kendaraannya.

“Mobil korban terguling dan terseret banjir.” tutur Budi, salah seorang petugas BPBD NTB, siang ini. Budi melanjutkan, korban bergerak dari arah Belanting menuju Desa Obel-Obel. Rencananya, korban akan pulang ke kampung halamannya di Lombok Tengah melalui jalur utara. Namun naas, mobil yang dikendarainya tak kuasa menahan derasnya arus banjir.

“Saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia.” jelasnya. Saat ini korban masih berada di Masjid Pedamekan menunggu evakuasi ke SPN Belanting. Karena akses dua jembatan yang akan dilalui terputus.

EDITOR : Rizky

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Berdagang Kemiskinan

Bisa Terima Capres Yang “Ikut” Perayaan Natal, Kenapa Keberatan Jika Hadiah Lomba dari Denny JA?

Karena sifat lomba ini yang sedemikian terbuka, tentu pihak-pihak yang mendukung wacana "NKRI Bersyariah" ini dapat juga menulis pemikirannya dan ikut serta dalam lomba ini. Apalagi jelas-jelas topik yang dilombakan ini adalah MENGUPAS esai yang ditulis Denny JA. Apakah mengupas dalam koteks setuju dengan tesis Denny JA, maupun tidak bersepakat dengannya.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER