Angin Kencang Memakan Korban Jiwa di Mataram

Mataram – Angin kencang yang terjadi di wilayah NTB dan sekitarnya, sejak Selasa (07/02) pagi, telah memakan korban jiwa. Seorang pengendara sepeda motor yang melintas persis di depan SD Internasional Seganteng di Jalan Brawijaya, Cakranegara, tertimpa pohon yang tumbang dan meninggal seketika.

“Pohon tumbang di depan SD Internasional Seganteng, menimpa pengendara dan orangnya meninggal dunia,” jelas Budi, salah seorang petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) NTB, melalui akun facebook miliknya, Selasa (7/2) siang.

Korban diketahui berasal dari Narmada, Kabupaten Lombok Barat.

Ditambahkan Budi, angin kencang juga telah menyebabkan pohon tumbang di beberapa ruas jalan di Kota Mataram. “Pohon tumbang di belakang gedung Al-Ihsan Ampenan, depan SD Gomong jalan Pemuda, depan Islamic Center, Karang Sukun di jalan Amir Hamzah,” tulisnya.

Tidak hanya itu, beberapa reklame yang terpasang di pinggir jalan juga ikut roboh, akibat kuatnya terpaan angin.

“Baliho jatuh di jalan Panca Usaha depan SDN 10 Cakranegara, di depan Rumah Sakit Risa dan di Abian Tubuh.” imbuhnya.

Untuk itu, Budi menghimbau kepada masyarakat yang hendak keluar rumah, untuk tetap waspada, terutama saat berkendara.

EDITOR: Harun S

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Katakanlah dengan Meme: Genre Baru Komunikasi Politik

Meme politik, bagaimana pengaruhnya dalam perpolitikan terkini

Buruh, Rumah dan Kejahatan Negara

Kementerian kesehatan merilis 6771 KK buang air besar sembarangan di Bekasi. Menjijikkan tentunya. Namun, disebelah kota Bekasi, Kerawang, Luhut Binsar Pandjaitan telah melakukan "topping off" perumahan dan kawasan bisnis Meikarta, dengan nilai projek 20 miliar dolar AS, atau sekitar Rp300 Triliun

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Mengenal Ide Pendirian Ruangguru.com, Berawal Dari Kesulitan Iman Usman dan Belva Devara

Inspirasi bisnis bisa datang darimana saja. Termasuk dari masalah yang kita hadapi sehari-hari.