The Jonggol Mubarok – Kawasan Islami Terpadu Terbesar di Kota Jonggol


JONGGOL – Dengan maraknya properti syariah, masyarakat Indonesia kembali mendapat kesempatan untuk bergabung di komunitas Islami. Telah dibuka Kawasan Islami Terpadu Terbesar di Kota Jonggol, yaitu The Jonggol Mubarok, dengan lahan seluas 645 ha yang terbagi atas kavling-kavling berukuran 300 m2.

Sebagai sebuah kawasan Islami, maka fasilitas umum yang tersedia pun mengikutinya. The Jonggol Mubarok akan dilengkapi dengan Islamic Centre Terpadu. Mengusung konsep kota mandiri berbasis Agro City, kawasan ini dilengkapi dengan pasar modern dan pusat agrobisnis. Untuk sarana olahraga, terdapat pula lapangan berkuda & memanah.

Dibanderol 120 juta per unit, tiap kavling berukuran 300 m2 akan mendapatkan bonus 2 pohon kurma, yang dapat ditambahkan dengan tanaman lain sesuai permintaan pemilik. View ke arah pegunungan dan bukit yang indah, memberikan suasana relaks dan cocok untuk sarana peristirahatan.

Jalan utama selebar 17 meter memastikan bahwa kawasan ini akan lega dan rindang. Di setiap kavling juga sudah dipasang pondasi keliling batu kali, siap untuk dibangun pagar, maupun bangunan lain.

Untuk penyediaan air, kawasan The Jonggol Mubarok menggunakan pompa air di beberapa titik (WTP Satelit). Developer memberikan gratis biaya pengurusan IMB, BPHTB, dan Notaris. Sertifikat yang diserahkan berstatus HGB, namun bagi pembeli yang melakukan transaksi cash akan mendapatkan gratis perubahan menjadi Serifikat Hak Milik (SHM). Selain itu pemasangan listrik diberikan secara cuma cuma.

Lokasi The Jonggol Mubarok sangat strategis, yaitu di jalan utama Jalan Raya Menteng dan berdampingan langsung dengan pondok pesantren Al-Andalus Islamic Boarding School Putra. Lokasi lahan ini hanya berjarak beberapa kilometer dari Villa Naga dan Kebun Kampoeng Kurma. Kawasan Puncak Gunung Batu, yang terkenal dengan keindahannya, dapat dicapai dalam waktu kurang dari 10 menit berkendara. Untuk mencapai Jl Raya Cariu Jonggol, dan Pasar Baru Jonggol, dibutuhkan waktu sekitar 15 menit.

Gunung batu Jonggol
Gunung Batu Jonggol dari kejauahan (FOTO: kelanaku.com)

Ada promo menarik bagi 86 peminat pertama yang melakukan transaksi uang muka sebelum hari Kamis, 11/05/2017 pukul 23.59. The Jonggol Mubarok memberikan tambahan diskon Rp 11 juta bagi yang telah melakukan pembayaran Booking Fee (dapat dikembalikan – refundable) senilai Rp 5 juta ke Rekening No 3410013309 a.n. PT. AGRO PERDANA TEJARI Bank Muamalat cabang Karawang Barat. Dengan adanya diskon ini, harga kavling 300 m2 menjadi sangat istimewa yaitu hanya Rp 109 Juta. Tunggu apa lagi?

Konfirmasi Pembayaran Booking Fee dilakukan dengan mengirimkan data yang dikirim ke agen properti syariah beringinputih.com di nomor HP/WA 081517508887 dan 08118067889.

Setiap klien beringinputih.com yang mengambil kavling di The Jonggol Mubarok akan secara otomatis didaftarkan sebagai anggota di Koperasi Swamedia Mitra Bangsa (KSMB), yang dibentuk dari Gerakan Gotong Royong Muslim Kuasai Media (sejutaumatmendukung.org).

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi:
http://InfodanPeminatTheJonggolMubarok.wasap.my
Whatsapp : 08118067889 (Dinni)
Telegram : t.me/InfoTheJonggolMubarok
YouTube : https://youtu.be/JhNWz7CkG_0
www.beringinputih.com
www.jonggolmubarok-beringinputih.com

6 KOMENTAR

    • Assalamualaikum wr wb

      Pak Hernowo, tanggal 21 Mei 2017 akan ada Survei Serentak di Lokasi The Jonggol Mubarok
      Bisa hubungi saya, Dinni 08118067889 melalui Whats app

      Terima kasih

    • Assalamualaikum wr wb

      Untuk Lokasi berada di kecamatan Sukamakmur Pak Dudung. Sebelah Pesantren Al Andalus Putra
      Tanggal 21 Mei 2017 akan ada survei lokasi. Untuk pendaftaran, bisa hubungi saya, dinni di Hp/WA 08118067889

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

Inilah Tulisan AR Baswedan Bantah Tudingan Gerakan Islam Bertentangan dengan Pancasila

AR Baswedan menyebut, pihak-pihak yang sering mempertentangan gerakan Islam dengan Pancasila justru adalah pihak-pihak yang pada hakikatnya tidak paham Pancasila. Justru sebaliknya, pemuka-pemuka ahli pikir Islam memberi pengertian-pengertian yang baik tentang Pancasila yang keluar dari keyakinan yang kuat.

Antisipasi Pelambatan Ekonomi, Ketua DPD Kumpulkan Kadin Provinsi se Indonesia

“Saya sengaja mengumpulkan para ketua umum Kadin provinsi, karena hari ini kita menghadapi masalah serius di sektor dunia usaha dan dunia industri," kata La Nyalla

Kontroversi Omnibus Law, Fahira: Wujud Frustasi Pemerintah atas Kemendegkan Ekonomi

Omnibus Law RUU Cipta Kerja (sebelumnya Cipta Lapangan Kerja atau Cilaka) dinilai sebagai bentuk rasa frustasi pemerintah atas kemandegkan ekonomi yang terjadi lima tahun belakangan ini.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama
close