close
Beranda Topik Mapolsek Ciracas dibakar
Kumpulan Berita

Mapolsek Ciracas dibakar

Kodam Jaya Selidiki Massa Gelombang Kedua yang Rusak Mapolsek Ciracas

Kodam Jaya menyebut ada dua gelombang massa yang datang ke Mapolsek Ciracas pada Selasa (11/12) malam. Diduga massa gelombang kedua yang melakukan perusakan termasuk membakar mobil polisi.

Lemkapi: Tangkap Perusak dan Pembakar Mapolsek Ciracas

Lemkapi) mendesak aparat penegak hukum menangkap para pelaku pengrusakan dan pembakaran Mapolsek Metro Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (12/12) dini hari.

Mapolsek Ciracas Dibakar, Polisi Selidiki Keterlibatan Oknum TNI

POM Dam Jaya dan Polda Metro Jaya kini tengah menyelidiki dugaan keterlibatan oknum anggota TNI AD dalam pembakaran Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur pada Rabu (12/12) dini hari.

Mapolsek Ciracas Dirusak dan Dibakar Sekelompok Massa

Sekelompok massa, sekitar 200 orang, merusak dan membakar Markas Polsek (Mapolsek) Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (11/12) malam.

POPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama

Dinilai Bermasalah, Warga Surabaya Minta PPDB SMAN Online Dihentikan dan Evaluasi

“Sistem IT untuk seleksi yang dibangun teman-teman ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Surabaya -red) ternyata belum siap, belum ada uji coba yang layak, sehingga saat pelaksanaan data pemeringkatannya kacau balau,” ungkap Jospan lewat keterangan tertulis yang diterima SERUJI, Selasa (18/6).

Dugaan Memberi Kesaksian Palsu, Kivlan Zen Akan Polisikan Iwan Kurniawan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Tersangka dugaan kepemilikan senjata api ilegal, Kivlan Zen, akan memolisikan tersangka Iwan Kurniawan dengan dugaan telah memberikan kesaksian atau keterangan palsu...

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Jakarta, Seruji.com-- Ayat ke 255 dari Surah Al Baqarah yang juga disebut Ayat Kursi merupakan Kalamullah yang sangat dikenal di kalangan umat Islam, karena...