Beranda Topik Mafia Bola
Kumpulan Berita

Mafia Bola

Cari Barang Bukti, Satgas Mafia Bola Geledah 2 Kantor PSSI

"Dilakukan penggeledahan kantor PSSI yang di FX, Sudirman dan di Kemang," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo di Jakarta, Rabu (30/1).

Polisi: Anggota Komdis PSSI Diduga Terima Suap Pengaturan Skor

Anggota Komisi Disiplin PSSI Dwi Irianto atau Embah Putih diduga menerima dana suap untuk mengatur skor pertandingan Liga 2 dan Liga 3 pada musim 2018.

Komite Eksekutif Johar Lin Eng Jadi Tersangka, Begini Sikap PSSI

Komite Eksekutif Johar Lin Eng jadi tersangka kasus mafia bola, begini sikap PSSI.

Satgas Bekuk Tiga Tersangka Mafia Sepak Bola

Tiga tersangka mafia sepakbola nasional berinisial P, A, dan Johar Lin Eng dibekuk Tim Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Sepak Bola bentukan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.

Polisi Bekuk Tersangka Kasus Mafia Bola di Bandara Halim

Tersangka kasus mafia bola bernama Johan Lin Eng berhasil dibekuk Tim Polda Metro Jaya. Ia diduga terlibat dalam pengaturan skor sepakbola Indonesia.

POPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Sudah 2 Minggu Jari Kaki Terasa Kebas, Apa Sebabnya?

Mengapa jari kaki saya berasa kebas/baal sdh 2 minggu dan ga hilang kebasnya .. sy sdh minum obat neutotopik dan kaki saya jg spt ketarik dr mulai pinghul hingga ke tungkai

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Jakarta, Seruji.com-- Ayat ke 255 dari Surah Al Baqarah yang juga disebut Ayat Kursi merupakan Kalamullah yang sangat dikenal di kalangan umat Islam, karena...

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Secara umum sebagaimana yang tercatat dalam info wikipedia, riba adalah penetapan bunga atau melebihkan jumlah pinjaman saat pengembalian berdasarkan persentase tertentu dari jumlah pinjaman...