Beranda Topik Habib Bahar bin Smith
Kumpulan Berita

Habib Bahar bin Smith

Polisi: Jika Alat Bukti Cukup, Habib Bahar Bisa Jadi Tersangka

Polri menyatakan bahwa Habib Bahar bin Smith bisa menjadi tersangka dalam kasus dugaan ujaran kebencian terhadap Presiden Jokowi jika melihat serangkaian alat bukti.

Novel: 50 Pengacara Dampingi Habib Bahar Bin Smith

50 Pengacara mendampingi pemeriksaan Habib Bahar bin Smith di Bareskrim Polri, Jakarta Pusat, Kamis (6/12). Habib Bahar diperiksa dalam kasus dugaan ujaran kebencian terhadap Presiden Jokowi.

Hari Ini, Bareskrim Jadwalkan Periksa Habib Bahar bin Smith

Penyidik Bareskrim Polri menjadwalkan pemeriksaan terhadap Habib Bahar bin Smith sebagai saksi dalam kasus ujaran kebencian terhadap Presiden Jokowi, Kamis (6/12) pagi.

Polisi Jadwalkan Pemeriksaan Habib Bahar bin Smith 6 Desember

Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap 11 saksi dan 4 saksi ahli, Bareskrim Polri menjadwalkan pemanggilan Habib Bahar bin Smith pada Kamis (6/12) mendatang.

Kasus Ujaran Kebencian, Polisi Jadwalkan Pemanggilan Habib Bahar bin Smith

Dalam kasus dugaan ujaran kebencian Habib Bahar bin Smith, Polisi telah memeriksa 11 saksi dan 4 saksi ahli. Berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut, Polisi menjadwalkan pemanggilan Habib Bahar bin Smith.

Ajak Masyarakat Langsa Hijrah dari Presiden Lama ke Baru, Begini Kata Habib Bahar

KOTA LANGSA, SERUJI.CO.ID - Habib Bahar Bin Smith mengajak seribuan lebih masyarakat Kota Langsa untuk berhijrah dari Presiden lama menuju Presiden baru di tahun...

POPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Jakarta, Seruji.com-- Ayat ke 255 dari Surah Al Baqarah yang juga disebut Ayat Kursi merupakan Kalamullah yang sangat dikenal di kalangan umat Islam, karena...

Sudah 2 Minggu Jari Kaki Terasa Kebas, Apa Sebabnya?

Wanita, 46 tahun, Karyawan, Palembang Assalamualaikum wrwb, Saya mau nanya dok, Mengapa jari kaki saya berasa kebas/baal sdh 2 minggu dan ga hilang kebasnya .. sy sdh...

Bejat, Oknum Guru Meniduri Muridnya Ratusan Kali Bermodal Janji Menikahi

Aksi bejat yang berlangsung sejak tahun 2014 saat Lan masih berusia 14 tahun itu, dilakukan dengan jurus rayuan telah jatuh cinta pada Lan dan berjanji akan menikahi jika Lan telah berusia 18 tahun.