Beranda Topik AMSI
Kumpulan Berita

AMSI

AMSI Bentuk Tim Pencari Fakta Usut Kematian Demas Laira

Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) membentuk tim pencari fakta atas kematian Demas Laira (28), seorang wartawan sulawesion.com Biro Mamuju, yang merupakan anggota AMSI Wilayah Sulawesi Utara.

Terpilih Secara Aklamasi di Kongres Kedua, Wens-Komang Kembali Pimpin AMSI

Wens & Komang ditetapkan sebagai Ketua Umum dan Sekjen AMSI secara aklamasi dalam Kongres Kedua AMSI, setelah nama lain yang diusung menyatakan tidak bersedia dicalonkan.

Diadakan Secara Daring, AMSI Gelar Kongres II Bertema “Membangun Ekosistem Media Siber Berkelanjutan”

AMSI akan menggelar Kongres Kedua pada tanggal 22-23 Agustus 2020. Acara ini akan dihadiri oleh semua media anggota dari 21 provinsi di seluruh Indonesia.

AMSI Desak Polri Usut Tuntas Penyebab Kematian Wartawan Sulawesion.com

Demas yang berusia 28 tahun itu ditemukan tidak bernyawa di Dusun Salubijau, Jalan Poros Mamuju-Palu, Provinsi Sulawesi Barat, pada Rabu (10/8/2020) malam dengan beberapa luka tusuk pada tubuhnya.

AMSI Himbau Publik Baca Berita dari Sumber Yang Terpercaya

"Ketika ragu apakah sebuah berita benar atau tidak, hoaks atau bukan, kembalilah kepada sumber berita yang bisa dipercaya yaitu media massa," kata Wens Manggut lewat keterangan tertulisnya yang diterima SERUJI di Jakarta, Rabu (22/5).

POPULER

Analisis: Memahami Konstelasi Geostrategy dan Geopolitik dari Krisis Qatar

Oleh: Ir. Indria Ernaningsih, MBA, MSc (PhD student, tinggal di Qatar) Lebih dari sepekan setelah aksi boikot Qatar dilancarkan, ketegangan politik tampaknya belum ada tanda-tanda mereda....

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Jakarta, Seruji.com-- Ayat ke 255 dari Surah Al Baqarah yang juga disebut Ayat Kursi merupakan Kalamullah yang sangat dikenal di kalangan umat Islam, karena...

Sudah 2 Minggu Jari Kaki Terasa Kebas, Apa Sebabnya?

Wanita, 46 tahun, Karyawan, Palembang Assalamualaikum wrwb, Saya mau nanya dok, Mengapa jari kaki saya berasa kebas/baal sdh 2 minggu dan ga hilang kebasnya .. sy sdh...

Prosesi Pernikahan Adat Jawa yang Sarat Makna Sakral

Pernikahan adat biasanya sarat akan makna dan doa. Harapan diamini di setiap prosesi yang dilaksanakan.