Arsip Hijaber — SERUJI
25 C
Surabaya
Kamis, 27 Juli, 2017

Dewi Sandra Berharap Gubernur Amanah

Moment pilkada tak hanya dimiliki para politisi. Para selebriti jga termasuk concern dengan pemilihan Gubernur DKI yang telah digelar pada putaran kedua hari ini. Karena itu, mereka berbondong-bondong untuk nyoblos memilih gubernur sesuai hati nurani mereka. Salah satu artis yang menggunakan hak pilihnya untuk nyoblos adalah Dewi Sandra. Melalui akun instagramnya, Dewi memposting foto dirinya bersama sang suami. Dewi tanpa...
Sejak menikah awal 2016 lalu, Nina Zatulini memang nyaris tak banyak muncul di layar kaca. Ternyata, Nina memang tengah menikmati peannya sebagai istri dari sang suami, Chandra Tauphan. Bahkan, ketika hamil, Nina pun vakum dari karirnya sebagai pemain isnetron. Kini, setelah melahirkan putera pertamanya, Kenzie Naratama Chandra, Nina kembali muncul. Menariknya, Nina muncul dengan wajah baru. Yakni memakai busana muslimah...

Anisa Rahma Sempat Gerah Memakai Hijab

Hampir setahun berhijab, Annisa Rahma ternyata punya banyak pengalaman unik. Salah satunya adalah merasa gerah dan tidak percaya bahwa dia telah berhijab. "Hari pertama keluar rumah kayak mimpi deh, 'Ini bener nggak sih aku sekarang udah pake hijab?' Karena masih nggak nyangka dan belum biasa, memang hari pertama aku berhijab, rasanya gerah tapi beberapa hari berikutnya mulai terbiasa, bahkan sekarang...

Cerita Alya Rohali Pertama Kali Berhijab

Menjadi artis yang istiqomah berhijab tentu tak mudah. Namun, Alya Rohali sudah mantap berikrar bahwa dia akan mempertahankan penampilannya menjadi seornag muslimah. Padahal, jika mengingat perjalanan hidupnya, Alya harus melewati beberapa liku hingga kemudian ia memilih untuk memakai busan muslimah. “Sebenarnya keinginan untuk berhijab itu sudah lama, tapi suka ragu-ragu. Pas ketemu sama teman-teman, mereka kebanyakan sudah berhijab dan mendorong...

Yuki Kato Pilih Eksis dengan Style Tomboy

Kalau biasanya para kaum hawa selalu mengedepankan gaya femininnya, tampaknya tidak bagi artis Yuki Kato yang justru mnghindari gaya feminin. Menurutnya, perempuan dengan style tomboynya masih bisa tetap cantik asalkan tetap teratur dalam berpakaian dan sikapnya. Pawakan tomboy dari Yuki Kato tampaknya adalah kebanggan bagi artis yang bermain dalam sinetron remaja “The Best Friend” tersebut. Menurutnya, gaya berbusananya itu merupakan...
Di luar negeri, terutama di Perancis, hijab memang masih menjadi kontroversi. Bahkan, baru-baru ini muncul perdebatan panas antara dua calon Perancis berdebat tentang burkini. Dua calon terkuat pemilihan presiden Perancis saling menyerang dalam debat panas yang disiarkan televisi, khususnya tentang baju renang perempuan Muslim, burkini. Calon garis tengah, Emmanuel Macron menyerang capres ekstrem kanan Marine Le Pen yang menyebut bahwa...

Cantiknya Revalina S Temat Berhijab

Ibadah umrah memang membawa perubahan tersendiri bagi sesorang. Tak terkecuali artis cantik Revalina S Temat. Dalam akun instagramnya, Reva tampak memposting beberapa foto dengan penampilan hijabnya. Reva memang belum lama menjalankan ibadah umroh bersama suaminya, Rendy R Soedarsa. Melalui akun instagramnya @vatemat, ibu satu anak ini mengunggah perjalanan spiritualnya di tanah kelahiran Nabi Muhammad SAW. Terlihat Reva yang tengah berpose...

Kisah Mengharukan Lula Kamal Berhijab

Bermula dari desakan hati, akhirnya Lula Kamal bisa berhijab hingga kini. Meski ia mendapat cobaan dari orang-orang yang tidak menyukai penampilan syar’inya, Lula bersyukur, suami dan anak-anaknya justru memberi dukungan. Kini, setelah cobaan itu terlewati, Lula akan istiqomah untuk tidak membuka hijabnya lagi. Pasca berhijab, Lula memang nampak makin percaya diri. Terlihat mulai dari gaya busana hijabnya yang fashionable. Bahkan,...

Pilih Jilbab atau Khimar?

Perkembangan busan amuslim di Indonesia membuat para muslimah kadang masih bingung dengan beberapa istilah. Salah satunya adalah istilah hijab, jilbab, khimar atau kerudung. Untuk hal itu, desainer kondang Merry Pramono yang terkenal dengan koleksi syar’i nya, punya beberapa jawaban seperti ulasan berikut ini: HIJAB dan JILBAB Kata hijab seberanya dari bahasa Arab yang berarti penghalang. Pada beberapa negara berbahasa Arab serta...
Semua wanita pasti ingin memiliki tubuh sehat dan indah. Tubuh yang ideal merupakan impian yang harus ditempuh seorang wanita dengan berbagai cara. Begitu juga dengan artis cantik Dewi Sandra. Ia menempuh diet dengan cara tidak mengonsumsi garam atau yang disebut dengan blekors. “Ngurangi garam 12 jam sehari,” ujarnya. Dewi mengaku jika awalnya memang berat menjalani diet itu. Namun jika hal itu...