Arsip Diet — SERUJI
28 C
Surabaya
Jumat, 21 Juli, 2017
Tubuh cantik ideal tentu menjadi dambaan setiap wanita, tidak tekecuali artis cantik Dinda Kirana. Untuk mendapatkannya, dia tidak segan untuk mempraktikkan diet ala OCD yang pernah digagas Deddy Corbuzier. Membatasi makan dengan system jendela waktu serta tidak mengonsumsi minuman manis selama proses diet berlangsung. Alhasil, Dinda pun akhirnya mampu mengurangi berat badannya hingga 2 kg dan memiliki bobot tubuh...

Ini Dia, 9 Makanan Penghilang Selulit

Selulit yang merupakan lipatan kulit yang menyerupai kulit jeruk, biasanya sering ditemukan pada area-area tubuh seperti permukaan paha, lengan, dan bokong. Meskipun areanya yang tidak terlalu terlihat, namun kerap membuat perempuan tidak merasa percaya saat menggunakan pakaian yang minim atau menggunakan pakaian renang. Tak perlu terus menerus mengkhawatirkan hal ini, ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan selulit pada...

Diet Kentang Lebih Menyehatkan

diet
Bagi orang yang diet, kerap kali mengganti sumber karbohidat dari nasi menjadi kentang. Hal ini karena kentang merupakan sumber karbohidrat yang lebih baik dibandingkan nasi. Kandungan mineral natrium dengan kadar alkaline lebih tinggi dapat meningkatkan pH dalam tubuh sehingga dapat membuat aktivitas liver menjadi lebih baik. Dijelaskan juga oleh pakar gizi, Eko Dwi Martini, kentang juga mengandung protease yang dapat...

Diet Jus Jeruk Lebih Efektif?

Tahukah Anda, mengonsumsi jus jeruk setiap 1.5 jam sebelum tidur ternyata bisa mencegah rasa kenyang hingga esok harinya. Hal ini disebabkan, jus jeruk punya efek kenyang sehingga Anda tak perlu ngemil, apalagi makan berlebih. Selain efektif untuk diet, jus jeruk juga sangat membantu meningkatkan metabolisme dan daya tahan tubuh agar tak mudah sakit. Menurut pakar kesehatan dan gizi, jus jeruk...

Terapi Uap: Cara Baru Mengurangi Lemak

Banyak terapi diet yang dapat Anda pilih untuk usaha menurunkan berat badan. Salah satu terapi yang juga kerap dilakukan untuk pelangsingan adalah terapi dengan uap. Tentu Anda sudah familier dengan istilah sauna. Sauna sendiri telah ada sejak abad ke-16. Satu lagi terapi uap yang juga kerap dilakukan adalah terapi uap dengan pembalutan (wrapping). Wrapping ini baru mulai dikenal pada sekitar...
Bagi perempuan yang bernama lengkap Febiolla Ramlan, seorang wanita yang ingin diet sebenarnya tidak perlu mengurangi porsi makan. Memang karakter tubuh perempuan berbeda-beda. Tapi, terang dia, berpeganlah kepada pola hidup yang sehat. “Jika jadwalnya padat, mengurangi porsi makan, jelas energinya akan berkurang. Jadinya akan tambah sakit,” tutur Olla. Bagi Olla sendiri, meskipun ia menjalankan program diet, tapi tetap mengonsumsi makanan...
Siapa yang tidak menyukai wisata kuliner? Aktivitas satu ini menjadi agenda setiap kali ke luar kota atau daerah. Namun program diet kerap kali menggangu aktivitas favorit ini. Benarkah orang yang sedang melakukan program diet menjadi terlarang untuk wisata kuliner? Pakar Gizi Eko Dwi Martini mengatakan bahwa wisata kuliner tidak perlu dihindari seseorang orang yang melakukan program diet. Hanya saja, pelaku...

Anisa Rahma Sempat Gerah Memakai Hijab

Hampir setahun berhijab, Annisa Rahma ternyata punya banyak pengalaman unik. Salah satunya adalah merasa gerah dan tidak percaya bahwa dia telah berhijab. "Hari pertama keluar rumah kayak mimpi deh, 'Ini bener nggak sih aku sekarang udah pake hijab?' Karena masih nggak nyangka dan belum biasa, memang hari pertama aku berhijab, rasanya gerah tapi beberapa hari berikutnya mulai terbiasa, bahkan sekarang...
Pengaturan strategi makan adalah cara yang dilakukan Sarah untuk menyiasati tubuhnya agar tetap sehat dan langsing. Menurut artis pesinetron yang memiliki tinggi 170 cm dan berat 49 kg, cara mengatur strategi makan, yakni dengan membiasakan diri agar hidup dengan pola makan sehat. Bagi Sarah sendiri, tubuh idealnya itu memang butuh perawatan ekstra demi menjaga kebugaran dan kerampingannya. Dia lebih memilih...

Stress? Lakukan 5 Gerakan Yoga

Ketika stres melanda, kerap kali aktivitas terganggu. Mulai keluhan tidak nyman, tidak fokus hingga emosi yang labil. Bagi pra profesional, hal ini tentu akan menggangu kinerja. Untuk itu, stres yang tiba-tiba datang jangan dibiarkan, tetapi harus segera mendapatkan solusi. Selain mengetahui permasalan dari penyebab stres, melakukan terapi untuk meminimalisir stres juga dapat dilakukan. Salah satunya dengan cara olahraga. Jenis olahraga yang...